NEWS

Perubahan Map Lotus dan Bocoran Map Icebox Di Valorant Episode 8 Act 1

Abraham Kaeris   |   Kamis, 04 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Valorant sebentar lagi akan merilis Episode 8 Act 1. Dalam menyambut update tersebut, Riot Games membagikan gambar beberapa perubahan yang terjadi di map Lotus. Namun selain map Lotus, muncul bocoran gambar dari map Icebox yang dimana dalam bocoran gambar tersebut juga akan mengalami perubahan.

Bisa terlihat di gambar yang tertera dibawah bahwa site A dan C pada map Lotus berubah secara signifikan, pada site B hanya mengalami perubahan pada batas untuk menanam spike.








Selain itu A link juga mengalami perubahan yang dimana para pemain terutama attacker dibuat harus lebih berhati-hati.





Selain map Lotus, beredar bocoran di platform X mengenai perubahan yang juga akan terjadi pada map Icebox.
Sejak dihapus dari map pool pada April 2023, Icebox telah menjalani proses rekonstruksi oleh Riot Games, yang telah menjadi praktik umum dalam Valorant di mana map seperti Split, Bind, dan Breeze juga mengalami perubahan serupa. Tujuan Riot Games dalam memperbarui map adalah untuk mengambil feedback dari komunitas dan menggunakan itu untuk membuat map terasa lebih konsisten. Namun, kepergian Icebox menimbulkan konflik di kalangan pemain, terutama dalam kompetisi.











Berdasarkan bocoran gambar ini, akan terjadi banyak perubahan di Attacker Spawn, B site, Middle, dan juga B hall. Akan cukup menarik jika map Icebox dilakukan perubahan seperti yang tertera di bocoran gambar tersebut.

Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» T1 Umumkan Kehadiran Streamer Cantik, Nastasia Adeline, sebagai Influencer Baru!
» Baru Dirilis, Agent Valorant Clove Di-takedown dari VCT Karena Bug! Beneran Bug Atau Emang OP?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru