NEWS

Fans Valorant Ga Puas Sama Update Deadlock! Padahal Riot Udah Kasih Buff Besar-Besaran

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 06 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Cuplikan dari update Episode 8 terbaru di Valorant telah beredar di media sosial dan menunjukkan beberapa perubahan besar yang terjadi pada Deadlock. Tapi Update ini tidak membuat para fans terkesan.

Riot Games akan merilis update besar pertama di tahun 2024 untuk Valorant, Episode 8 Act 1, pada tanggal 9 Januari 2024. Dengan update tersebut, hadir skin baru, kosmetik, pembaruan map pool, dan beberapa buff untuk Deadlock

Agen Sentinel belum memiliki banyak peminatnya dan dianggap sebagai salah satu karakter terlemah di game Valorant. Para influencer dan pemain pro dapat bermain di patch baru ini lebih awal dan telah mulai memposting beberapa perubahan pada Deadlock di media sosial. Sejauh ini, pembaruan tersebut gagal membuat komunitas terkesan.

Agen Deadlock mendapatkan peningkatan yang besar di Episode baru, dengan Barrier Mesh-nya yang meluas secara signifikan dan Sensor Sonic-nya sekarang dapat ditarik dan delay concuss-nya berkurang.

Ketika diperlihatkan perubahan Sonic Sensor, beberapa pro dan coach Valorant memposting secara sarkastik di media sosial bahwa pembaruan tersebut merupakan terobosan baru.

Baca ini juga :


» Predator Gaming Indonesia Menjadi Official Partner Valorant Champions Tour Pacific 2024
» Neon dan Duelist Lainnya Di Buff Pada Patch 8.11, Riot Ingin Ubah Meta Valorant?
» Informasi Map Baru Valorant "Abyss" Bocor di Internet, Bakal Diumumin di Final VCT Shanghai!
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan
» Team RRQ Umumkan Perpisahan dengan In Game Leader Divisi Valorant Mereka, Flipzjder!

Bahkan para player pun menunjukkan betapa tidak bergunanya perubahan tersebut untuk keseluruhan permainan.

Di sisi lain, perubahan Barrier Mesh dari Deadlock mungkin lebih berguna karena dapat menjangkau keseluruhan bombsite dan menyebabkan masalah bagi tim penyerang dan bertahan. Tetapi para penggemar tampaknya lebih terkejut dengan perubahan tersebut daripada bersemangat untuk mencobanya.

Para analis juga tampaknya tidak terkesan dengan perubahan pada Agent dengan mantan pelatih Fnatic dan Version1 yang menjelaskan mengapa Deadlock tidak dipilih dalam meta saat ini.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru