NEWS

Ikuti Jejak Team RRQ, ONIC Esports Jadi Tim Indonesia Kedua yang Diundang ke Phygital Games of The Future!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki tim Indonesia yang akan berlaga di Phygital Games of The Future Kazan 2024 kembali terungkap setelah ONIC Esports mengumumkan bahwa mereka akan ikut turnamen tersebut nantinya di Rusia pada Februari 2024.

Pengumuman keikutsertaan ONIC Esports pada ajang ini sendiri diumumkan melalui seluruh media sosial yang mereka miliki. Nantinya, ONIC Esports akan bersaing dengan 15 tim lain untuk memperebutkan turnamen yang memiliki prize pool 1 juta USD ini dan turnamen ini sendiri akan menjadi turnamen MLBB dengan hadiah terbesar untuk saat ini.

Sejauh ini, baru 6 tim yang diumumkan untuk mengikuti turnamen ini, dua diantaranya merupakan wakil dari Rusia (Deus Vult & Rose Noire), Indonesia (Team RRQ & ONIC Esports), China (Keep Best Gaming), dan Mongolia (Team Lilgun).


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada tim dari Filipina pada turnamen ini. Kemungkinan besar AP Bren yang merupakan juara dari M5 World Championship serta Blacklist International akan menjadi tim invited ke turnamen yang memiliki total hadiah 1 juta USD ini.

Turnamen ini sendiri akan dilaksanakann pada akhir Februari 2024 tepatnya pada tanggal 26 Februari hingga 2 Maret 2024 yang akan bertempat di Kazan, Rusia. Juara dari turnamen ini sendiri akan mendapatkan uang tunai sebesar 350 ribu USD atau setara dengan 4,5 miliar Rupiah.

Pastinya, para tim yang mengikuti turnamen ini akan sangat serius, mengingat ini merupakan turnamen seperti M5 World Championship kedua dengan total hadiah yang sangat besar. Semoga tim Indonesia mampu membawa pulang gelar juara.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru