NEWS

ASUS ROG NUC Resmi Hadir Dengan CPU Core Ultra 9 185H dan GPU RTX 4070 Dalam Sasis 2,5 Liter

Aeprukmana   |   Selasa, 09 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ROG NUC telah dikonfirmasi secara resmi akan dilengkapi dengan prosesor Core Ultra 185H, yang memiliki hingga 16 core dan 22 thread. Prosesor ini, bagian dari seri unggulan Meteor Lake-H, mencapai boost clock hingga 5,1 GHz. 185H menonjol di jajaran Core Ultra sebagai satu-satunya SKU yang menampilkan TDP default 45W.

Selain itu, varian Core Ultra 9 menggabungkan Xe-Core berdasarkan arsitektur Arc Xe-LPG, memberikan kemampuan grafis yang kuat. Namun, pada produk khusus ini, ASUS telah memilih untuk meningkatkan kinerja grafis dengan mengintegrasikan GPU Laptop GeForce RTX 4060 dan 4070. Unit grafis ini memiliki TGP (Total Graphics Power) sebesar 115W, dengan dukungan Dynamic Boost hingga 140W. Demikian pula, CPU dapat meningkatkan hingga 65W.


Sumber: ASUS

Baca ini juga :


» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» [VIDEO] Review SanDisk GamePlay microSD™
» Resiko Gede Tambah Storage? Solusi cepat tepat & aman Gamer! SanDisk GamePlay microSD Gaming Ngebut!
» Bukan April Mop! ROG Beneran Bikin Mjolnir Palu Thor?
» Gigabyte Siapkan GeForce RTX 4080 SUPER XTREME ICE, Unit Terbatas Cuma 300 Aja!

Sistem ini dilengkapi dengan desain sasis tanpa alat, sehingga pengguna dapat dengan cepat menukar komponen memori dan penyimpanan. Mengenai memori, sistem ini menggunakan memori DDR5-5600 yang memanfaatkan faktor bentuk SODIMM mobile. ROG NUC menawarkan fleksibilitas untuk diposisikan secara horizontal atau vertikal, tergantung pada preferensi pengguna.


Sumber: ASUS


Sumber: ASUS

Dengan dukungan hingga empat monitor 4K, sistem ini mungkin tidak hanya berfungsi untuk bermain game, tetapi juga untuk bisnis atau pengguna yang kuat. ASUS belum secara resmi mengungkapkan spesifikasi lain atau rincian harga saat ini.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru