NEWS

UniPin Siap Meriahkan Gelaran Perdana Bstation Anime Carnival

Master-Fakry   |   Kamis, 11 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
UniPin akan kembali mewujudkan komitmen mereka dalam mengembangkan ekosistem gaming di Asia Tenggara dengan turut berpartisipasi dan bekerja sama dengan pihak Bstation dalam Bstation Anime Carnival. Pada gelaran event yang digelar pada 13-14 Januari 2024 di Mall Artha Gading, Jakarta Utara ini, UniPin menggandeng Battle of Guardians (BOG) untuk memeriahkan Bstation Anime Carnival melalui beragam aktivitas menarik.

Seluruh pengunjung Bstation Anime Carnival berkesempatan mendapatkan bonus top-up seperti cashback UniPin Credits dan berbagai merchandise menarik di booth UniPin. Selain itu, UniPin juga akan membuka Test Play Battle of Guardians game sebagai support untuk mengenalkan dan mendukung pengembangan game fighting lokal. Selama dua hari, booth UniPin menghadirkan berbagai tawaran menarik yang tentunya sayang jika dilewatkan.

Baca ini juga :

» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Bstation Anime Carnival adalah acara tahunan yang menjadi pusat bagi para kreator digital dan penggemar budaya pop Jepang. Selama pameran, Bstation akan mengumumkan anime teratas yang paling banyak ditonton oleh pengguna dan mengumumkan rilisan anime yang akan datang. Bstation Anime Carnival sendiri didukung oleh sejumlah penampil dan bakat terbaik dari Bstation seperti Yugen ID, Akemi, DJ Redshift, Hira Dazzle. Selain itu, ada pula beragam mini games dan kompetisi yang dirancang untuk menarik minat para cosplayer dan penggemar anisong.

Tim Bstation mengajak seluruh penggemar dan penonton untuk datang pada gelaran perdana Bstation Anime Carnival ini untuk bersama-sama merasakan keseruan dan kegembiraan di awal tahun 2024.

Segala informasi serta update kegiatan terkini oleh UniPin dapat diakses langsung melalui instagram resmi @unipinindonesia.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru