NEWS

Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan

Master-Fakry   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Meriahkan bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, UniPin telah mempersiapkan rangkaian promo top-up melalui program #SabarDulu – Sebar Rezeki Ramadan Anti Halu yang berlangsung sepanjang Ramadan pada 10 Maret hingga 14 April 2024 dan berisikan berbagai promo hasil kolaborasi dengan berbagai penerbit game, sponsor, dan mitra pembayaran UniPin.

Baca ini juga :

» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, program ini tidak hanya menghadirkan promo berlimpah dan kolaborasi dengan partner penerbit game serta mitra pembayaran, tetapi juga hadirnya kegiatan main bareng (mabar) di waktu menjelang sahur dan bedug magrib.

Program Ramadan #SabarDulu terbagi dalam beberapa sub-program, yaitu:

  • Berbagi Kejutan Melimpah yang berlangsung pada 10 Maret hingga 6 April di mana pengguna dapat melakukan top-up sebanyak-banyaknya produk apapun untuk kesempatan mendapatkan hadiah merchandise terbatas dari gim-gim kesayangan seperti Genshin Impact, Valorant, PUBG Mobile, dan berbagai brand lainnya, smartphone, hingga grandprize laptop gaming dan emas. Dapatkan bonus tambahan total jutaan UniPin Credits untuk pengguna baru yang beruntung setiap minggunya.
  • Promo Jumat-Minggu yang berlangsung setiap Jumat hingga Minggu pada 15 Maret-4 April. Di minggu pertama akan ada promo untuk Garena Shells, MLBB, dan Lita; minggu kedua akan ada promo untuk UniPin Voucher, Point Blank, dan Mango Live; minggu ketiga akan ada promo untuk Steam Wallet, Genshin Impact, dan Bigo Live; dan minggu terakhir akan ada promo untuk PSN Gift Card, PUBGM, dan Audition Ayodance. Top-up untuk gim-gim tersebut pada waktu yang telah ditentukan sebesar minimal Rp50.000 dan dapatkan diskon 5%.
  • Bagi-Bagi Amplop THR yang berlangsung pada 8-14 April di mana UniPin akan membagikan amplop-amplop THR berisi UniPin Credits hanya dengan minimal transaksi sebesar Rp30.000 untuk produk Free Fire, MLBB, Metal Slug, Genshin Impact, Honkai Star Rail, Voucher UniPin, Revelation, Point Blank, CODM, dan Mango Live.

Tidak hanya kegiatan-kegiatan tersebut, pada 16-30 Maret, gamers juga akan dihibur dengan tayangan-tayangan livestream menarik dari para KOL UniPin dalam program NONGOL – Nongkrong Online sambil menunggu waktu sahur dan berbuka puasa. Catat tanggal-tanggalnya dan jangan lewatkan keseruan Ramadan Barokah bersama UniPin.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru