NEWS

Wuthering Waves Umumkan CBT2, Siapkan Beragam Hadiah Spektakuler!

Ridwan Ura   |   Kamis, 18 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sejak pengumumannya di tahun 2022 silam, Game Action RPG terbaru besutan Kuro Games, yaitu Wuthering Waves telah dinantikan kehadirannya oleh para gamers. Setelah melewati CBT tahap 1, Wuthering Waves melalui beberapa platform sosial media resmi miliknya telah membuka pendaftaran untuk CBT tahap 2. Periode pendaftaran ini berlangsung dari 17 Januari 2024 hingga 7 Februari 2024.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Tidak Mau Ketinggalan Jaman! Wuthering Waves Hadirkan Fitur Skip Story
» Lampu Hijau? Zenless Zone Zero dan Wuthering Waves Sudah Dapat Lisensi Penerbitan di Tiongkok!
» [VIDEO] Siap-Siap! 7 Mobile Game Yang Bakal Rilis Tahun Ini!

Untuk menambah kemeriahan, Kuro Games juga telah menyiapkan beragam hadiah menarik bagi para penggemar yang melakukan pendaftaran CBT tahap 2. Selain mendapatkan akses CBT2, para pendaftar akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan iPhone 15 Pro Max, Sony PlayStation 5, Nintendo Switch, Logitech G502 Mouse, AirPods Pro 2, dan beragam merchandise eksklusif yang tak kalah keren. Para pendaftar hanya perlu mendaftar untuk mengikuti rangkaian event tersebut dan melakukan satu aktivitas tambahan untuk menambah kesempatan menang.




Bagi yang tertarik mengikuti CBT2 dari Wuthering Waves, kamu bisa akses link dibawah ini:
https://wutheringwaves.kurogame.com/en/cbt

Wuthering Waves adalah game Open World Action RPG yang berlatar di dunia pasca apokaliptik. Dalam game ini kamu akan berpetualang dan bertarung melawan para musuh dengan sistem pertarungan yang serba cepat, penuh aksi dan kombo dengan mekanik dodge dan parry yang terasa mulus. Untuk saat ini bisa dikonfirmasikan bahwa Wuthering Waves akan rilis di PC, Android, dan iOS, namun ada indikasi bahwa game ini juga akan tersedia untuk PlayStation dan Xbox. Nantikan info terbaru mengenai Wuthering Waves di KotakGame ya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru