NEWS

Nonton Jess No Limit Main Fanny di MLBB, Sisca Kohl: Seru Banget Nontoninnya!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 01 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sisca Kohl merupakan istri dari Jess No Limit dan dirinya akhinrya menonton Jess No Limit bermain Fanny di Mobile Legends. Jess No Limit sendiri kita ketahui merupakan mantan peraih titel global Fanny ini. Bahkan, saking serunya, Sisca Kohl mengekspresikan keseruannya menonton sang suami bermain hero Fanny di Mobile Legends yang ia unggah dalam postingan Instagram terbarunya.

Dalam unggahan video terbarunya, Sisca Kohl memperlihatkan statistik dari Jess No Limit dalam permainan rank dan dirinya sangat terkagum-kagum dengan skill Jess No Limit menggunakan hero Fanny.

“Seru banget nontonin @jessnolimit main Mobil Legends 😆 Justin lagi solo rank nih guys” tulis Sisca Kohl dalam caption postingan Instagramnya.


Lucunya, komentar dari video ini sendiri justru sangat beragam, banyak yang mengatakan bahwa tier Grandmaster - Epic saat ini sedang tidak baik-baik saja, karena ada Jess No Limit yang bisa dikatakan skillnya sudah tidak berada di tier tersebut.

“Rank Grandmaster sedang tidak baik-baik saja.” cetus @wkwk.zul dalam komentar di postingan Sisca Kohl.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Dengan kembalinya Jess No Limit ke Mobile Legends, hal ini pastinya membawa angin segar bagi para fans dari game ini sendiri, karena sang content creator sendiri merupakan salah satu pilar yang membesarkan nama Mobile Legends di awal perilisannya.

Namun, masih belum diketahui maksud dan tujuan kembalinya Jess No Limit ini, kita ketahui, sejak dirinya menikah, ia sudah jarang sekali mengupload konten mengenai Mobile Legends, bahkan terakhir kali dirinya mengupload konten mengenai game ini sekitar 11 bulan lalu ketika Arlott baru rilis di original server MLBB.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru