NEWS

Tambah 2 Jungler Baru! GEEK FAM Umumkan Roster Untuk MPL ID Season 13

Valenc26   |   Sabtu, 17 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tambah 2 Jungler Baru! GEEK FAM Umumkan Roaster Untuk MPL ID Season 13

Geek Fam telah mengumumkan roster baru mereka untuk MPL ID S13 yang akan dimulai bulan depan. Setelah beberapa perubahan dan drama musim sebelumnya, tim ini butuh sesuatu yang bisa membuat gebrakan.

Awalnya, banyak yang penasaran ketika sang pelatih/analyst, Ervan “Erpang” Pratama, memutuskan untuk meninggalkan tim. Hal ini memunculkan spekulasi tentang siapa yang akan menggantikan posisinya.

Geek Fam masih mengandalkan duo andalannya dari Filipina, Allen “Baloyskie” Balloy dan Mark “Markyyyyy” Capacio, sehingga banyak yang meramalkan bahwa tidak akan ada banyak perubahan. Selain itu, kepergian Nael “Nnael” Simbolon, jungler yang dipinjamkan, juga telah membuat Geek Fam membutuhkan pemain untuk mengisi posisi tersebut.

Setelah beberapa rumor dan percobaan, akhirnya Geek Fam mengumumkan dua Jungler baru mereka. Kedua pemain ini cukup muda namun diharapkan dapat memberikan dampak yang positif bagi tim.

Baca ini juga :


» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Pengumuman roster baru Geek Fam MPL ID S13 dilakukan melalui Instagram pada Jumat malam. Berikut adalah roster lengkap Geek Fam untuk MPL ID S13:

- Luke Febrian “Luke” Valentinus – EXP Laner

- Reynaldo “Reyy” Ferdinand – Jungler

- Valent “Aboyy” Agriansyah – Mid Laner

- Mark “Markyyyyy” Capacio – Gold Laner

- Allen “Baloyskie” Balloy – Roamer

- Hazle – Jungler

- Mohammad Dwi “Caderaa” Chandra Pambudi – Gold Laner


Meskipun beberapa pemain masih tetap menjadi starter utama, seperti Baloyskie, Caderaa, Luke, Markyyyyy, dan Aboyy, namun ada dua pemain baru yang akan mengisi posisi Jungler, yaitu Reynaldo “Reyy” Ferdiand dari DEWA United Esports dan Hazle dari Pajajaran Esports, yang mana status Reyy adalah "pinjaman".

Reyy dan Hazle adalah dua pemain yang sudah memiliki reputasi di tim masing-masing, dan sekarang mereka akan diuji di panggung MPL untuk Geek Fam.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru