NEWS

Siap Jangkau Pasar Mobile, Warframe Versi iOS akan Hadir Besok!

Haykal Yama Dena   |   Senin, 19 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Digital Extreme, studio pengembangan dibalik game third person shooter yang terkenal akan farming dan grindingnya serta karakter dengan design yang keren-keren, Warframe, mengumumkan kalau mereka siap merilis Warframe untuk iOS pada 20 Februari 2024.

Baca ini juga :

» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih

Pengembangan Warframe untuk platform mobile memang sudah ramai dibicarakan sejak lama, dan akhirnya, setelah melalui tahap beta beberapa saat lalu, pengguna iOS akan segera bisa melanjutkan kegiatan menjadi Tenno dimana saja setelah perilisan Warframe di iOS nanti. Ya, "melanjutkan", Warframe sudah memberikan fitur cross-save dimana pemain bisa melanjutkan permainan mereka di semua device dengan akun yang sama.


Warframe di iOS juga masih tetap akan menjadi game F2P dengan pilihan opsi pembelian in-game untuk membeli beberapa hal seperti slot Warframe, dan senjata, mempercepat proses craft, hingga membeli beberapa fashion item yang membuat Warframe kamu jadi makin keren dan berbeda dari yang lain.

Sayangnya, untuk kita di Indonesia, kita masih harus menunggu apakah kita bisa memainkannya pada tanggal 20 Februari 2024, karena sejauh ini Indonesia belum masuk ke daftar negara yang bisa melakukan pre-register untuk Warframe iOS.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru