Review

Review Razer Kitsune All-Button Arcade Stick

Halaman 1

Fighting game sudah populer dari dulu. Pada awalnya fighting game sering dimainkan di arcade machine. Seiring berkembangnya zaman, fighting game juga ikut berkembang dan bisa dimainkan di platform lain. Namun layout controller di arcade machine (ding-dong) masih tetap digunakan oleh banyak orang karena punya kelebihan dibandingkan dengan keyboard ataupun controller konvensional. Tombolnya yang besar membuat kita jadi lebih presisi dalam melakukan gerakan combo.

Pada awalnya ada dua jenis arcade controller yaitu arcade stick dan leverless. Arcade stick menggunakan analog stick untuk directional input-nya sedangkan leverless semuanya menggunakan tombol. Lalu sekarang muncul jenis yang ketiga yaitu Cross Up, yaitu gabungan antara arcade stick dengan leverless, jadi punya dua mode directional input.

Leverless pertama kali dipopulerkan oleh perusahaan Hitbox, makanya banyak yang orang-orang yang menyebut leverless dengan Hitbox.

Seperti controller yang akan kita bahas kali ini yaitu Razer Kitsune Leverless Controller Street Fighter 6 Special Edition. Controller leveress yang punya fitur bagus dan juga desainnya yang keren khas Razer.


PAKET PENJUALAN

Pada paket penjualannya ada 1 Razer Kitsune, 1 kabel USB type A ke USB type C dan manual book.



Baca ini juga :


» Razer Viper
» Razer Basilisk
» [Review] Razer Kraken Pro V2

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview