NEWS

Gaet Ex Coach ONIC PH, GEEK Fam Rekrut Bluffzy dan Wurah Untuk Arungi MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 07 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perhelatan Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 13 semakin mendekat, dan GEEK Fam tidak tinggal diam. Melalui kanal YouTube resminya, GEEK Fam secara resmi mengumumkan rekrutan dua staf pelatih berpengalaman, Wurah dan Bluffzy, untuk memimpin tim dalam mengarungi kompetisi bergengsi ini. Mari kita simak lebih lanjut tentang langkah strategis GEEK Fam menjelang MPL ID Season 13.

GEEK Fam memilih dua sosok berpengalaman, Wurah dan Bluffzy, untuk memperkuat coaching staff mereka. Wurah, yang telah terbukti dalam dunia e-sports, membawa pengalaman. Sementara itu, Bluffzy, dengan kreativitasnya yang luar biasa, telah menjadi eks-coach yang diakui di kancah kompetisi Mobile Legends. Kedua pelatih ini merupakan eks coach dari ONIC PH.

Dengan menghadapi persaingan yang semakin sengit di MPL ID Season 13, GEEK Fam memastikan bahwa kehadiran Wurah dan Bluffzy akan membawa strategi dan wawasan yang dibutuhkan untuk menghadapi setiap tantangan. Kombinasi antara pengalaman dan kreativitas diharapkan dapat membentuk tim yang solid dan tangguh.

GEEK Fam mengumumkan kedatangan Wurah dan Bluffzy secara resmi melalui kanal YouTube mereka. Pengumuman ini tidak hanya menjadi berita besar bagi para penggemar GEEK Fam, tetapi juga menunjukkan transparansi tim dalam memberikan informasi terkini kepada komunitas mereka.


Baca ini juga :

» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!
» Bakal Rebranding? Kolaborasi Liquid x ECHO Esports is Real?

Pengumuman ini langsung memicu reaksi positif dari penggemar dan komunitas e-sports di Indonesia. Banyak yang memberikan dukungan dan antusiasme mereka terhadap langkah strategis GEEK Fam ini, percaya bahwa kehadiran Wurah dan Bluffzy akan memberikan warna baru dan kekuatan tambahan bagi tim.

Dengan rekrutan anyar ini, GEEK Fam terlihat semakin serius dalam persiapannya menghadapi MPL ID Season 13. Tim ini tidak hanya berfokus pada kemampuan pemain, tetapi juga memastikan bahwa seluruh tim di belakang layar, termasuk coaching staff, siap memberikan yang terbaik.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru