NEWS

Resmi! Brand Kamera Premium "RED" Sekarang Jadi Milik Nikon!

Aeprukmana   |   Sabtu, 09 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perusahaan fotografi terkemuka dari Jepang, Nikon, telah mengakuisisi RED Digital Cinema, perusahaan kenamaan AS di bidang kamera video digital profesional. Nikon mengumumkan akuisisi ini, menandai langkah strategis mereka dalam memperluas portofolio bisnis ke industri kamera video profesional, menggabungkan kekuatan fotografi dan videografi.

Dengan pengalaman di bidang fotografi dari Nikon dan keahlian di bidang videografi dari RED, keduanya berkomitmen untuk meredefinisi pasar kamera film digital profesional. Presiden RED, Jarred Land, menyatakan keyakinannya bahwa kerjasama ini akan membawa pengembangan produk yang menarik, mendorong batas dalam produksi film dan video di masa depan.

Baca ini juga :


» [VIDEO] Belajar Overclocking Langsung Dari Ahlinya! Ft. Alva Jonathan
» May The Speed Be With You: Edisi Khusus NVMe SSD Seagate untuk Penggemar Star Wars
» Microsoft Memperkenalkan EDGE Video Super Resolution Untuk GPU NVIDIA Dan AMD
» Semakin Canggih! Intel Siapkan Video Super Resolution Untuk Browser Chrome
» Ada Seiyuu Tanjiro! Film Terbaru Crayon Shinchan Akan Hadirkan Natsuki Hanae, Aoi Yuki Hingga Sora Amamiya!

Didirikan pada tahun 2005, RED memulai perjalanan mereka dengan misi menghadirkan teknologi kamera video digital resolusi tinggi, membawa perubahan signifikan dalam industri televisi dan film. Produk pertama mereka, RED One, memberikan terobosan dengan kemampuan merekam dalam format video mentah, yang mengubah cara pengeditan dan produksi film.

Kamera RED telah menjadi pilihan utama dalam pembuatan film dan program televisi, memainkan peran krusial dalam produksi 25% dari 100 film terlaris yang direkam dengan kamera video digital profesional di AS pada tahun 2016. Dengan produk-produk inovatifnya, RED telah mengubah paradigma produksi film dan video, memungkinkan kreativitas tanpa batas bagi para pembuat film dan pembuat konten.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru