NEWS

Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!

Rahmat Handiko    |   Sabtu, 09 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meskipun Palworld masih dalam akses awal, beberapa pemain telah memperlihatkan bahwa kemungkinan membangun apa pun tampaknya tak terbatas, terlepas dari kondisi game saat ini. Komunitas telah terpesona dengan kreativitas beberapa pemain yang telah menciptakan base yang spektakuler.

Dari base mengambang yang menyerupai Death Star dari Star Wars hingga "Palcity" yang megah terinspirasi dari Attack on Titan, serta base yang menakjubkan terselip di air terjun, opsi pembangunan tampaknya tak terhingga. Para pemain secara jelas terus menghadirkan ide-ide baru yang menarik.

Baru-baru ini, satu pemain membangun ulang sebuah pulau dari anime One Piece, Marineford. Dalam sebuah thread Reddit, mereka membagikan proyek mereka yang menunjukkan dedikasi luar biasa mereka terhadap menirukan salah satu lokasi paling ikonik dari karya Eiichiro Oda. Pulau ini, seperti versi aslinya, memiliki bentuk bulan sabit dengan bangunan base Besar yang menjulang tinggi di atas bangunan lainnya.

Baca ini juga :


» Pocketpair Umumkan Update Pal Arena Untuk Palworld
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Konten Kreator 64 Bits Bikin Video Tampilan Game Palworld Kalau Dirilis Tahun 2006!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

WIP of my attempt at building Marineford.
byu/Evanforest62 inPalworld

Meskipun pembuatnya mengatakan bahwa proyek ini masih dalam proses, banyak pemain lain dalam komentar memberikan pujian dan penghargaan atas kemampuan mereka. Beberapa bahkan mengklaim dapat langsung mengenali lokasi tersebut.

Pengguna lain menambahkan, "Sangat mirip, saya baru saja menonton ulang arc Marineford kemarin. Salah satu arc favorit saya dalam serial ini."

Sementara itu, seorang pengguna lain mengekspresikan keinginan untuk dapat berbagi dunia dengan mudah, sambil menyatakan keinginan untuk melihat lebih dalam ke dalam base tersebut.

Pembuat proyek tersebut berencana untuk menyelesaikan pembangunan sisa pulau ini akhir bulan ini agar dapat memamerkan "versi yang sudah jadi". Secara keseluruhan, sangat menarik untuk melihat bagaimana pulau ini akan terlihat setelah selesai dibangun.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru