NEWS

Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Abraham Kaeris   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut sumber yang tidak ingin namanya disebutkan, terdapat laporan mengenai penjualan PlayStation VR2 yang menunjukkan penurunan yang signifikan. Bahkan, data yang diperoleh dari IDC mengindikasikan bahwa penjualan PlayStation VR2 mengalami penurunan tiap kuartal sepanjang tahun 2023. Dengan adanya tren penurunan ini, perkembangan penjualan PlayStation VR2 menjadi semakin lambat.

Dampak dari penjualan yang menurun ini terasa dalam persediaan atau stok PlayStation VR2 yang semakin melimpah. Informasi yang dihimpun menunjukkan bahwa Sony telah memproduksi sekitar 2 juta unit PlayStation VR2. Namun, dengan penjualan yang terus merosot, stok yang berlebihan menjadi semakin banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Keberadaan stok yang berlebihan ini menimbulkan kekhawatiran terhadap kelangsungan produksi PlayStation VR2 selanjutnya.

Menghadapi tantangan penjualan yang lambat dan kelebihan stok yang terus bertambah, Sony akhirnya memutuskan untuk memberhentikan sementara produksi PlayStation VR2. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk mengatasi kelebihan stok yang masih tersedia di pasar. Dengan demikian, Sony berharap dapat mengatur kembali ketersediaan PlayStation VR2 dan mengoptimalkan performa penjualannya di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Sony Umumkan Update Baru yang Bikin Pengguna Bisa Join Voice Chat Discord Langsung Dari PS5!
» The Last of Us Part II Versi PC Udah Kelar, Tapi Ga Dirilis Karena Nunggu Live-action Season 2?
» God of War: Ragnarok Akan Hadir di PC Pada Tanggal 19 September 2024
» Photo Mode Stellar Blade Sedang Dalam Tahap Pengembangan
» Shift Up Pertimbangkan Stellar Blade Untuk Rilis di PC

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru