NEWS

Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini

Valenc26   |   Senin, 25 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Informasi terbaru mengenai Fortnite telah muncul, mengungkap kemungkinan tanggal rilis untuk skin Korra dan Avatar dalam permainan ini.


Fortnite, fenomena battle royale yang terus berkembang, bersiap untuk kolaborasi budaya pop berikutnya. Menurut bocoran terbaru, skin yang terinspirasi dari serial animasi yang sangat diakui Avatar: The Last Airbender dan sekuelnya, The Legend of Korra, akan segera bergabung. Bocoran terbaru Fortnite, mengungkap tanggal rilis skin Korra dan Avatar.



Bocoran dari sumber yang dapat dipercaya menyatakan bahwa gelombang pertama skin bertema Avatar akan menampilkan Korra, karakter utama dari The Legend of Korra. Wanita pemberani dari suku air ini, yang dikenal karena tekadnya yang kuat dan penguasaannya atas keempat elemen, diduga akan membuat debut Fortnite-nya pada 26 Maret 2024.

Menyertai kedatangan Korra kemungkinan besar akan ada sejumlah kosmetik pelengkap, seperti back bling, harvesting tools, dan emote, semua dirancang untuk menghadirkan pemain dalam dunia yang penuh warna dari Kota Republik.


Meskipun Korra mungkin menjadi yang pertama, dia tidak akan sendirian untuk waktu yang lama. Para pengepul spekulasi bahwa karakter-karakter tercinta dari Avatar: The Last Airbender akan segera bergabung, dengan tanggal rilis yang direncanakan pada 9 April 2024.


Fans dapat mengharapkan untuk melihat sosok Aang, Avatar muda yang bertugas untuk mengembalikan keseimbangan ke dunia yang dilanda perang, serta teman-temannya yang setia Katara, Sokka, dan mungkin bahkan Pangeran Zuko yang misterius.



Jika bocoran terbukti akurat, pemain dapat mengantisipasi berbagai kosmetik yang terinspirasi dari Avatar yang akan menyertai skin tersebut. Barang-barang yang diduga termasuk:


-Glider yang didasarkan pada Appa, bison langit setia Aang

-Back bling terinspirasi dari lemur terbang yang nakal, Momo

-Harvesting tools yang menggambarkan kekuatan elemen

-Emote yang menangkap gerakan bending ikonik dan momen karakter

Baca ini juga :


» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!

Epic Games secara konsisten telah menunjukkan kemampuan impresif mereka untuk menyatukan properti budaya pop yang beragam ke dalam dunia Fortnite. Dari superhero Marvel hingga musisi ikonik, permainan ini telah menjadi tempat percampuran kreativitas lintas budaya.


Penambahan karakter Avatar lebih lanjut mengukuhkan status Fortnite sebagai kekuatan budaya pop, menarik bagi penggemar dari segala usia dan minat.

Baik Anda penggemar Avatar yang fanatik atau pemain casual yang tertarik oleh hype, prospek menyaksikan Aang dan Korra melepaskan kekuatan elemen mereka di Fortnite adalah sesuatu yang tidak dapat dipungkiri sangat menggembirakan.


Saat Fortnite terus mendorong batas kolaborasi lintas, kedatangan Korra dan alam semesta Avatar dipersiapkan untuk memukau pemain di seluruh dunia, menawarkan kesempatan unik untuk mengalami karakter-karakter tercinta ini dengan cara yang benar-benar baru.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru