NEWS

[RUMOR] Galaxy Z Flip 6 Bakal Pake Frame Titanium!? Ada Versi Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400!

Aeprukmana   |   Selasa, 26 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kabar baru muncul bahwa Samsung akan menggunakan bingkai titanium untuk ponsel lipatnya, Galaxy Z Flip 6. Informasi ini dikemukakan oleh sumber yang dapat dipercaya, Tech Reve. Meskipun akunnya sudah dihapus, rekam jejaknya cukup solid untuk dipercaya. Galaxy Z Flip 6 kabarnya akan hadir dalam varian Exynos dan Snapdragon.

Jika rumor ini benar, maka Galaxy Z Flip 6 akan mengikuti jejak Galaxy S24 dan S24+ di beberapa wilayah. Wilayah Eropa kemungkinan akan mendapatkan chipset Exynos, sementara wilayah lain akan mendapatkan varian Snapdragon. Chipset yang dibahas adalah Snapdragon 8 Gen 3 dan Exynos 2400.

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Kabar lainnya menyebutkan bahwa kali ini Galaxy Z Flip 6 mungkin akan hadir dalam beberapa varian, termasuk yang memiliki RAM lebih besar. Varian dasarnya akan memiliki memori 8/256GB, tetapi kemungkinan akan ada yang lebih tinggi. Ini adalah langkah positif bagi pengguna yang membutuhkan kinerja lebih tinggi.

Bukan kali pertama kita mendengar tentang upgrade Galaxy Z Flip 6. Rumor sebelumnya menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan sensor utama 50 megapiksel, yang merupakan lonjakan besar dari sebelumnya. Selain itu, bocoran juga menunjukkan layar penutup yang lebih besar dari sebelumnya. Galaxy Z Flip 6 diperkirakan akan resmi diluncurkan pada 10 Juli mendatang, tetapi tanggal tersebut masih bisa berubah. Kami akan tetap menginformasikan perkembangan terbaru seputar hal ini.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru