NEWS

Tips Menjalankan Misi "The Popstar" di GTA Online Telepon Umum: DLC Kontrak

Master-Fakry   |   Minggu, 14 Jan 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DLC Kontrak di GTA Online memperkenalkan serangkaian misi mendebarkan yang disebut dengan payphone hits. Misi-misi ini diberikan oleh Franklin setelah kamu menyelesaikan minimal tiga misi kontrak keamanan. Berikut ini panduan mendetail untuk menguasai misi-misi ini dan memaksimalkan penghasilan GTA money.

Setelah menyelesaikan misi kontrak keamanan, perhatikan ikon telepon umum yang berkedip-kedip di peta mini kamu saat sedang menjelajah bebas. Menjawab panggilan ini akan memulai misi hit telepon umum pertama kamu. Misi selanjutnya dapat dipesan secara langsung dengan menghubungi Franklin di ponsel kamu. Salah satu misi telepon umum adalah The Popstar. Namun, sebagian besar misi dapat diselesaikan sendiri, tetapi The Hitmen dan The Dealers membutuhkan setidaknya satu anggota dalam organisasimu.

Baca ini juga :

» Cabut dari Paper Rex, Monyet Resmi Berseragam Team RRQ Untuk VCT Pacific Stage 2!
» ASUS Luncurkan Kipas Case TUF Gaming TR120 ARGB
» GTA VI Akan Rilis Sebelum November 2025
» SteelSeries Ungkap Lebih dari 100 Profil Audio Khusus Gaming dengan Arctis Nova 5 Baru
» Andrew Tate Dikecam Komunitas Game Setelah Bilang Wanita Tidak Boleh Main Game!

Kamu bisa menjalankan misi-misi dalam sesi publik, solo, atau khusus undangan. Setiap misi memiliki bayaran dasar USD 15.000, tetapi dengan memenuhi syarat bonus pembunuhan khusus, kamu bisa mendapatkan tambahan USD 70,000, yang secara signifikan meningkatkan penghasilan uang GTA-mu.Setiap misi memiliki syarat khusus untuk mendapatkan bonus, yang akan diumumkan tak lama setelah misi dimulai. Kegagalan memenuhi syarat dapat memicu level buronan bintang tiga atau penyergapan oleh NPC musuh.

Setelah menyelesaikan satu misi, kamu akan mengalami cooldown selama dua puluh menit sebelum dapat meminta misi berikutnya. Namun, jika kamu berpindah sesi saat memimpin organisasi, kamu dapat melewati cooldown ini dengan segera memanggil Franklin untuk melakukan serangan lain.

Panduan Misi: The Popstar

Tujuan kamu dalam "The Popstar" adalah untuk menghabisi seorang individu yang merepotkan yang dikenal karena tingkah lakunya yang mengganggu. Target biasanya ditemukan sedang mengendarai mobil sport Annis Euro. Berikut ini adalah rincian langkah dengan skenario Pengejaran Polisi!

- Cari mobil polisi (baik dari kantor polisi atau menunggu game untuk mencarikannya untuk kamu).
- Berkendaralah ke target dan pertahankan jarak untuk mengisi bar intimidasi, sehingga menyebabkan target jatuh.
- Habisi target dan keluar dari area tersebut untuk menyelesaikan misi.

Mengelola Hit Telepon Umum dengan Akun GTA kamu

Menautkan GTA account kamu ke misi hit telepon umum ini akan memberikan pengalaman yang mulus. Dengan memastikan pengaturan akun kamu sudah diperbarui dan terhubung dengan benar, kamu dapat mengoptimalkan gameplay dan menikmati manfaat tambahan. Ini termasuk melacak kemajuan kamu, mengakses misi eksklusif, dan berpotensi membuka hadiah bonus yang terkait dengan profil GTA kamu.

Untuk menghubungkan akun GTA, buka menu pengaturan di dalam antarmuka game. Cari bagian Akun dan ikuti petunjuk untuk menautkan atau memverifikasi akun GTA kamu. Setelah terhubung, kamu akan memiliki akses ke tantangan yang dipersonalisasi, peringkat papan peringkat, dan misi unik yang disesuaikan dengan riwayat permainan kamu.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru