NEWS

Sukses Besar, Fallout TV Series Raih 65 Juta Penonton Streaming Hanya Dalam 16 Hari Pertama!

Bagas Prawira   |   Jumat, 03 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Amazon Prime Video mengungkapkan bahwa serial Fallout telah menarik 65 juta penonton dalam 16 hari pertama sejak rilisnya. Prestasi ini menjadikannya sebagai judul kedua yang paling banyak ditonton di platform streaming tersebut, setelah debut 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' pada tahun 2022. Seri ini mendapat penerimaan yang sangat baik dari para penggemar dan berhasil merealisasikan semesta permainan dengan baik.



Reaksi positif dari para penggemar tercermin dalam posisinya sebagai program paling banyak ditonton di Amazon Prime selama 16 hari pertama, dan dipertahankan di posisi tersebut selama berbulan-bulan di 170 negara, dengan total penonton mencapai 65 juta. Negara-negara dengan minat terbesar adalah Inggris, Prancis, dan Brazil, seperti yang dilaporkan baru-baru ini.



Fallout sendiri berlatar pasca perang nuklir pada tahun 2077, dengan fokus pada seorang wanita muda bernama Lucy yang mencari ayahnya setelah keluar dari Vault 33. Meskipun terinspirasi oleh Fallout 4, serial ini memiliki modifikasi yang unik. Jika tertarik, seri ini sudah tersedia di Amazon Prime Video, dengan musim pertama terdiri dari 8 episode, dan musim kedua sedang dalam tahap produksi berkat respon positif yang diterima.



Baca ini juga :

» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Makin Ramai! Jumlah Pemain Seri Game Fallout Tembus Hampir 5 Juta Pemain Hanya Dalam Satu Hari
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru