NEWS

Inilah Trailer Fate/Apocrypha yang Akan Diadaptasi Menjadi Seri Anime!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak dari fate series yang akan diadaptasi menjadi anime dan tayang pada tahun 2017 ini. Salah satunya adalah Fate/Apocrypha yang sebelumnya adalah sebuah karangan Light Novel dan akan diadaptasi menjadi seri Anime.

Situs resmi dari anime ini baru-baru ini menayangkan trailer pertama nya dan juga mengungkapkan beberapa jajaran staff nya. Diumumkan juga bahwa rencana anime ini akan tayang perdana pada tahun 2017 ini.

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Kisah dari series ini adalah berlatar belakang pada dunia paralel dari aslinya Fate/Stay Night dimana Grail telah dihapus dari Kota Fuyuki setelah Perang Ketiga dan dengan demikian peristiwa Fate/Stay Night dan Fate/Zero tidak pernah terjadi.

Berfokus pada konflik antara dua fraksi berlawanan. Red dan Black, masing-masing memamggil tujuh Servant, dan Grail itu sendiri memanggil Servant Ruler - kelas khusus sebagai mediator dari Holy Grail War. Para anggota Fraksi Red dikirim oleh Asosiasi Clock Tower Mage, sementara anggota Fraksi Hitam adalah bagian dari kelompok Romania disebut Yggdmillennia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru