NEWS

Sherlock Season 4: Dari Sherlock Ketagihan Main HP Sampai Kembalinya Masa Lalu Kelam Mary Watson

Marvemir   |   Rabu, 04 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya Kotakers setelah menunggu 3 tahun lamanya serial drama detektif hit Inggris, Sherlock kembali melalui musim ke-4 nya yang ditayangkan perdana tepay di awal tahun baru 2017 kemarin.

Dan dapat Kru KotGa katakan bahwa melalui episode perdana-nya yang bertajuk The Six Thatchers ini, terlihat sangat jelas sekali bahwa kreator seri ini yang juga sekaligus bertindak sebagai penulis naskah di episode pembuka ini, Mark Gatiss, tidaklah membuang-buang waktunya untuk bermain-main terlebih dahulu.

Baca ini juga :

» Ternyata Benedict Cumberbatch Masih Ada Hubungan Keluarga Dengan Sir Arthur Conan Doyle



Maksudnya di sini Gatiss beserta sutradara Rachel Talalay (Arrow), langsung memberikan kita episode pembuka yangmembuat emosi kita campur aduk. Namun mungkin emosi yang paling dalam adalah ketika kita terkejut membelalakkan mata kita lebar-lebar ketika salah satu sahabat dekat Sherlock (Benedict Cumberbatch) tewas / di-matikan di episode pembukanya ini.

WOW Gatiss, baru episode pembuka langsung membunuh salah satu karakter yang juga sahabat Sherlock? WOW, kalian benar-benar tahu banget bagaimana cara membuka episode musim ini dengan sangat BIG BANG.



Selain adanya salah satu karakter kesayangan, episode pembukaan Sherlock ini juga diramaikan dengan kembalinya masa lalu kelam dari istri John Watson (Martin Freeman), Mary Morstan (Amanda Abbington) yang mana masa lalu Mary ini diketahui oleh Sherlock ketika dirinya sedang menyelidiki benda yang ada di patung Margaret Thatcher yang ditemukannya di dalam rumah Charles Welsborough.

Charles Welsborough sendiri disini merupakan sosok pemuda yang mana di episode ini tewas dan kematiannya diselidiki secara mendalam oleh Sherlock. Masa lalu kelam Mary apakah yang kembali di episode pembukanya ini? Lalu benda penting apa yang terdapat di patung dada Margaret Tatcher tersebut? Dan yang terpenting, siapakah sosok sahabat Sherlock yang tewas di episode pembukanya ini?



Nah, untuk mengetahui semua jawabannya, bagi Kotakers yang hingga saat ini mungkin belum menyaksikan, langsung aja deh saksikan. Dijamin sekali lagi episode pembuka musim ke-4 Sherlock ini seru dan keren banget. Oh, ya hampir lupa, di film ini juga ada adegan kocak ketika Sherlock menjadi bapak baptis dari anak John dan Mary. The World Greatest Detective jadi The World Greatest Godfather? Wah pasti bakal gokil abis deh.

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru