NEWS

Ternyata Benedict Cumberbatch Masih Ada Hubungan Keluarga Dengan Sir Arthur Conan Doyle

Marvemir   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WOW, begitulah mungkin ungkapan yang pertama kali Kotakers ucapkan ketika sedang menuliskan info ini. Ya bagaimana Kru KotGa tidak bereaksi demikian? Siapa sih yang tidak terkejut nan terkaget-kaget ketika mengetahui bahwa tenryata aktor top pemeran Sherlock Holmes di serial Sherlock, Benedict Cumberbatch, mempunyai hubungan familial dengan pencipta karakter Sherlock Holmes, Sir Arthur Conan Doyle?

Yap. Kru KotGa paham betul apabila Kotakers langsung merasa super mind-blowing sekarang ini. Fakta ini memang gila, gokil namun ya benar-benar nyata Kotakers. Mungkin sekarang Kotakers bertanya-tanya, kira-kira secara spesifik, hubungan darah apakah yang terdapat antara Cumberbatch dengan Doyle ini?

Baca ini juga :

» Doctor Strange 2 Kemungkinan Besar Akan Memulai Proses Syuting Akhir 2018
» Marvel Akan Mulai Produksi Film MCU Misterius Di 2019
» Apakah Doctor Strange Memang Melawan Anggota Black Order Ini Di Avengers: Infinity War Mendatang?
» Ternyata Ada Ant-Man Di Salah Satu Adegan Film Doctor Strange
» Sherlock Season 4: Dari Sherlock Ketagihan Main HP Sampai Kembalinya Masa Lalu Kelam Mary Watson



Well, menurut data yang terdapat di situs ancestry.com, tercatat bahwa aktor berusia 40 tahun ini merupakan sepupu ke-16 dari Doyle. Doyle sendiri adalah turunan dari Duke pertama di dareah Lancaster, Inggris, yang bernama John of Gaunt yang lahir di sekitar tahun 1340.Nah, hal ini pun lantas membuat Cumberbatch sebagai cucu besar (Great Grandson) yang ke-17 dari John Gaunt.

Fuih, ribet juga ya ternyata silsilahnya. Akan tetapi ya tidak mengapa Kotakers. Justru melalui silsilah yang cukup ribet ini, kitapun akhirnya mengetahui bahwa selain Cumberbatch, adalah sepupu Doyle, juga akhirnya kita mengetahui bahwa aktor yang menyuarakan naga jahat, Smaug di trilogi The Hobbits ini, adalah turunan ningrat Inggris.



Dan yang lebih pentingnya lagi disini, bisa dikatakan terpilihnya Cumberbatch untuk memerankan sosok Sherlock Holmes ini bagaikan sebuah takdir yang sangat mengagumkan.

Siapa yang sangka, dari sekian banyaknya aktor-aktor Inggris berbakat sekarang ini, ternyata yang terpilih untuk memerankan karakter ciptaan Doyle ini, tidak lain dan tidak bukan adalah saudara sepupu jauh-nya sendiri? Sangat mind-blowing bukan Kotakers?

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan info yang sangat unik ini? Apakah kalian juga merasa sama terkejutnya dengan Kru KotGa ketika membacanya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru