NEWS

Serial TV Hit 90-an, Charmed Akan Menyihir Kita Lagi Melalui Seri Reboot-nya

Marvemir   |   Sabtu, 07 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang generasi 90 dan 2000-an, pastinya kalian tahu banget dong dengan serial hit TV, Charmed? Yap, seri yang mengisahkan ketiga saudari perempuan yang memiliki kemampuan sihir mumpuni ini sangat nge-hit banget kala itu. Saking nge-hit nya, seri ini sampai sukses bertahan selama 8 musim dari tahun 1998-2006.

Nah, bagi Kotakers yang mungkin adalah generasi di atas tersebut atau belum pernah mengetahui sama sekali seri Charmed itu seperti apa, Well, Kru KotGa ada kabar yang cukup menyenangkan nih. Jadi menurut kabar nih, seri yang dulunya dibinatngi oleh Shannen Doherty, Holly Marie Combs dan Alyssa Milano ini akan di-reboot.

Sejauh ini, memang belum diketahui lagi siapa-siapa sajakah ketiga aktris yang akan memerankan kembali tiga karakter ikonik, Pru, Piper dan Phoebe Halliwell ini. Akan tetapi yang pastinya, reboot ini akan ditayangkan di stasiun CW Network dan settingan kisah film ini nantinya akan ber-latar di tahun 1976.

Baca ini juga :

» Sempat Beri Harapan Pada Fans, Proyek Reboot Dino Crisis Ternyata Dibatalkan
» Shrek dan Puss In Boots Mendapatkan Reboot
» Detail Lengkap Reboot Horor Keren, The Grudge
» Film Terbaru The Chronicles of Narnia Akan Ditayangkan di Netflix
» Inilah Tampilan Poster Reboot Hellboy Yang Keren Gila



Yap, unik sekali bukan konsep kisah reboot-nya ini? Mungkin pertanyaannya sekarang, apakah mungkin dengan settingan di tahun 70-an ini, berarti kita akan melihat trio baru? Atau apakah jangan-jangan Pru, Piper dan Phoebe melakukan perjalanan waktu (time travel) dan dikarenakan satu dan lain hal, menjadi terjebak di era tersebut?

Ya untuk mengetahui lebih lanjutnya, pastinya kita harus menunggu saja hingga seri ini dirilis di waktu yang nantinya akan diumumkan lagi oleh pihak CW. Nah, sembari menunggu, Kru KotGa pingin nanya nih, apakah Kotakers merasa excited dengan adanya reboot Charmed ini? Dan menurut kalian, siapakah kira-kira ketiga aktris yang cocok untuk memerankan ketiga saudari penyihir ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru