NEWS

Digital Chaos Mendapatkan Gelar Pertama Mereka di ESL One Genting 2017!

Taufik Hidayat   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 6 Januari 2017 kemarin sudah dimulai hari pertama turnamen ESL One Genting 2017. Seperti yang kita ketahui ESL One Genting 2017 adalah turnamen berkelas dunia pertama yang hadir di tahun 2017 untuk Dota 2. Tentu nya di turnament ini telah hadir para juara dari The International, sebut saja seperti Wings Gaming ataupun Newbee.

Pada pertandingan final ESL One Genting 2017 ini berjalan sangat seru sampai-sampai harus dijalankan selama 5 babak. Namun tekad Digital Chaos untuk mendapatkan gelar pertama mereka sangat kuat sehingga mereka mampu membuat Newbee mengetik "GG" saat game terakhir. Dengan skor 3-2 Digital Chaos telah mendapatkan gelar pertama mereka.

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Dengan "GG" nya permainan dari Resolut1on dengan skor 12-0-8 mengantarkan Digital Chaos mengangkat trophy bergengsi pertama mereka. Ditambah lagi kompak dari setiap individu anggota mempuat mereka tampak solid sebagai tim.

Ini adalah turnament kelas dunia pertama dengan patch 7.01 dan secara tidak langsung membuktikan bahwa mereka sangat beradaptasi dengan baik. Buktinya Digital Chaos menggunakan 19 hero berbeda dalam 5 game di laga final tersebut. Sekali lagi selamat untuk Digital Chaos untuk gelar pertama-nya! Semoga sukses di turnament kelas dunia berikutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru