NEWS

Flyff Legacy Akan Segera Rilis Hari Ini, Akankah Sesukses Versi PC?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Perusahaan game ternama asal Korea Selatan ABYSS telah mengungkapkan Flyff Legacy akan dirilis pada hari ini tepatnya 12 Januari 2017. Game ini ada versi mobile dari MMORPG terdahulu di PC. Game ini sudah launching sejak bulan Desember lalu namun statusnya masih beta dan banyak sekali bug.

Terdapat 4 job yang dapat kalian mainkan seperti pada versi PC nya, yaitu Magician, Assist, Mercenary, dan juga Acrobat. Yang membuat versi mobile ini berbeda adalah kalian memilih karier sendiri pada awal memulai game ini. Ditambah lagi pada versi mobile ini akan ada improvisasi grafis dibanding pada versi pc nya terdahulu.

Baca ini juga :

» Pertarungan untuk Elderym Dimulai Hari Ini Saat Guild of Guardians Rilis di iOS dan Android
» Tampil di Esports World Cup 2024, BTK Bakal Diakuisisi Organisasi Besar Esports Dunia?
» Tanggapi Performa RRQ Hoshi di Derby Klasik, Zeys: Mereka Kalah Draft dan Kurang Pede!
» Akhirnya Rilis, Honor of Kings Akan Rilis Global Pada 20 Juni 2024!
» Tanggapi Penampilan RRQ Hoshi Saat ini, Bang Xinnn: Menurut Gua, Ada Sesuatu yang Salah Dalam Tim!

Sepertinya game ini cukup menjanjikan yah Kotakers. Dengan grafis yang imut dan kontrol yang mudah, akan menjadi daya tarik tersendiri terhadap game Flyff mobile ini. Sepertinya nanti game ini akan menjadi trendsetter baru dalam dunia mobile gaming, mengingat banyak nya hal baru yang ditawarkan pada game ini yang membuatnya berbeda dibanding MMORPG mobile lainnya.

Melihat sekilas dari gameplay mengingatkan Kru KotGa tentang masa-masa indah MMORPG PC yang merajai Indonesia. Akankah genre MMORPG Mobile ini menjadi trend terbaru dalam dunia mobile gaming? Kita tunggu saja yah Kotakers. Semoga saja perilisan game nya tidak akan ditunda dah pasti akan rilis hari ini.

Untuk kalian pengguna Android, kalian bisa mencoba versi beta nya di Google Play

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru