NEWS

Benarkah Xbox Project Scorpio Akan Menggunakan AMD Ryzen dan Vega?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 12 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Acara tahunan ajang pameran teknologi terbesar CES 2017 telah usai. Namun masih banyak menyisahkan kenangan, acara tersebut juga menghadirkan beragam inovasi baru yang lebih menarik dari tahun sebelumnya, CES 2017 juga menyisahkan segudang misteri yang memang "sengaja" diberikan oleh pihak pengembang? Salah satu misteri tersebut terdapat di stan AMD

Pada acara tersebut di stan AMD, terdapat sebuah tulisan "Xbox Project Scorpio 4K Gaming and VR - New Horizon", yang terdapat disalah satu monitor presentasi. Pasti kalian kotakers berfikir kalau itu akan memperlihatkan demo Xbox Scorpio? Tentu saja bukan, melainkan itu memperlihatkan demo performa prosesor AMD Ryzen dan GPU Vega 10.

Banyak perbincangan dan perdebatan. Spekulasi dari berbagai pengamat mengatakan bahwa bisa saja memang itu adalah sebuah "kode" bahwa nantinya Xbox Scorpio akan menggunakan prosesor terbaru AMD Ryzen dan menggunakan GPU AMD Vega. Semua itu hal itu mungkin saja terjadi.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Bocoran Foto Xbox Series X Versi Digital Perlihatkan Tidak Ada Perubahan Desain!

Memang entah itu konsol Playstation 4 ataupun Xbox One menggunakan chipset AMD, tidak menutup kemungkinan hal itu terjadi juga di Xbox Scorpio. Mengingat bahwa Xbox Scorpio sudah dikonfirmasi akan memakai chipset AMD. Namun hanya saja hingga kini belum diketahui pasti mengenai jenis chipset yang akan digunakan oleh Xbox Scorpio.

Dengan janji Microsoft mereka mengatakan bahwa Xbox Scorpio akan mampu menjalankan game di resolusi 4K secara native dan memainkan game-game VR tentu nya membutuhkan kemampuan CPU dan GPU yang luar biasa pastinya. Kita tunggu saja yah kotakers bagaimana nanti Xbox Project Scorpio jadinya, apakah mampu menyaingi PS4 Pro?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru