NEWS

Warface (NA), CryEngine Online Shooter dari Cryteck akan Dikelola oleh Publisher Baru!

Basittt   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My.com dan pengembang Cryteck baru saja mengumumkan hal penting terkait game FPS besutan mereka. Ya! Warface, sebagai MMOFPS yang cukup heboh di Amerika Utara akan resmi dipegang oleh My.com mulai dari Februari 2017. Para gamer pecinta game Warface pastinya sangat bergembira, karena My.com merupakan salah satu publisher yang apik di kelas internasional, bisa jadi Warface akan semakin makmur saja dibawah naungan My.com.

Seperti yang dibeberkan oleh My.com, kedepannya operasional Warface akan benar-benar dikendalikan olehnya. Sehingga Crytek hanya akan berfokus pada pengembangan game tersebut dan yang paling baru rencananya akan dimunculkan Update Warface Worldwide. Kabar ini tentu saja disambut baik oleh para gamer, karena harapannya untuk Warface bisa menjadi lebih baik dari segi konten dan update dibandingkan sebelumnya.

Baca ini juga :

» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Gokil! Free Fire Berhasil Kumpulkan 384 Juta Rupiah dari Gold Coins In Game Para Pemain!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!

Warface merupakan MMOFPS yang menggunakan teknologi CryEngine. Pergerakan yang halus akan semakin membawa para gamer ke dalam pertempuran yang begitu nyata. Sebagai salah satu MMOFPS yang kompetitif, sudah pasti balance di dalam game diatur sedemikian rupa sehingga akan membawa para gamer dalam pengalaman eSports yang begitu menegangkan.

Kira-kira kapan game berkelas seperti ini masuk ke Indonesia yah?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru