NEWS

Game JRPG I am Setsuna Juga Akan Meluncur untuk Nintendo Switch!

Cralizer77   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Square Enix telah merilis game RPG berjudul I Am Setsuna pada perangkat PlayStation 4 dan PC, namun sepertinya masih ada potensi untuk game tersebut agar dapat dimainkan oleh gamers lainnya. Nah, hari ini Square Enix telah mengumumkan bahwa judul game I Am Setsuna juga akan dirilis untuk Nintendo Switch diwilayah Amerika Utara dan Eropa bersamaan dengan perilisan konsol tersebut.

Dalam versi Switch, nantinya akan terdapat beberapa fitur baru yang bisa dirasakan oleh pengguna Switch, seperti "Temporal Battle Arena" yakni fitur yang memungkinkan pemain untuk dapat bertarung dengan pemain lain dari grup yang berbeda.

Sebelumnya game tersebut lebih dulu dirilis diwilayah Jepang pada bulan Februari 2016 lalu dengan judul Ikenie to Yuki no Setsuna, akhirnya Square Enix juga menghadirkan game tersebut untuk wilayah barat pada perangkat PlayStation 4 dan PC dengan judul I Am Setsuna.

Baca ini juga :

» Square Enix Peringati Anniversary Final Fantasy VIII Yang Ke 25
» Demo Final Fantasy VII Rebirth Telah Tersedia Dengan Lebih Banyak Konten Yang Dapat Dimainkan Pada 21 Februari
» Jelang Perilisan Resmi, Square Enix Berikan Demo Gratis Final Fantasy VII Rebirth di PS5
» Preview Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Yang Terlahir Kembali
» Interview Final Fantasy VII Rebirth - Menjawab Masalah Balancing Karena Banyaknya Side Quest

Dalam game I Am Setsuna akan berlatar pada sebuah pulau yang kepercayaan kuno dimana mereka percaya adanya monster yang menjaga teluk pulau tersebut. Untuk mencegah monster tersebut menyerang, setiap sepuluh tahun sekali para penduduk memberikan tumbal seorang gadis berusia 18 tahun. Dalam game ini pemain akan berperan sebagai seorang gadis berusia 18 tahun bernama Setsuna. Sebagai kandidat tumbal desa tersebut, Setsuna memiliki kekuatan sihir yang bersama dengan teman-temannya nanti digunakan untuk mengungkap misteri dibalik legenda tersebut.

Square Enix telah merilis game RPG berjudul I am Setsuna yang bisa kalian download melalui halaman Steam dengan harga 269.000 IDR. Berikut cuplikan trailer dari I Am Setsuna yang ditampilkan dalam acara E3 2016 lalu.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru