NEWS

Ini Jadinya Bila Prince of Persia: Warrior Within Dibuat Kembali Menggunakan Unreal Engine 4!

Cralizer77   |   Minggu, 29 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Banyak para seniman 3D luar negeri telah beralih menggunakan Unreal Engine 4 untuk mengembangkan game sebagai proyek pribadi atau kelompok kecil, namun tidak sedikit proyek yang sudah selesai dibuat juga ditampilkan ke pihak luar untuk mengetahui seberapa hebat Unreal Engine 4 untuk digunakan sebagai pengembangan game, khususnya versi remastered. Nah, baru-baru ini salah satu kreator 3D bernama Jake Missing telah membagikan proyek yang telah dikerjakannya yakni membuat kembali Prince of Persia: Warrior Within menggunakan engine dari Epic Games tersebut.

Jake telah membagikan proyek yang dikerjakannya tersebut lewat beberapa gambar dan juga sebuah video yang telah diunggahnya melalui YouTube. Terlihat proyek yang dikerjakannya sangat keren dan memiliki kualitas detail yang sangat baik, jauh dari Prince of Persia: Warrior Within versi aslinya.

Baca ini juga :

» Fallout London, Game Bikinan modder dengan base Fallout 4 Akan Rilis Pada April 2024!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Kearifan Lokal! Ada WC Jongkok, The Sims 4 Umumkan DLC Baru "For Rent" Expansion Pack!
» Ketemu Bam! Game Adaptasi Dari Tower of God Sudah Rilis di Mobile!
» Game King Kong, Skull Island: Rise of Kong Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC

Nah, game Prince of Persia: Warrior Within ini sendiri telah dirilis pertama kali untuk PlayStataion 2, Xbox, dan GameCubes pada tanggal 30 September 2004 lalu, dimana game ini juga telah mendapatkan penghargaan BAFTA sebagai game terbaik untuk Gamecube.

Berikut karya dari Jake yang bisa kamu lihat.

{KotakGame}

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru