NEWS

Game Legendaris Comeback! CABAL Online akan rilis di Mobile!

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 19 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Game legendaris CABAL Online yang pernah ramai pada masanya akan dirilis kembali dengan nama baru CABAL: Return of Action. Saat ini, masa pre-registration sedang dibuka. Diluncurkan oleh developer yang sama seperti CABAL Online, ESTsoft. Inc mengatakan bahwa CABAL: Return of Action akan menjadi game free-to-play. Selain itu, game ini juga akan memberikan pengalaman yang mirip seperti CABAL Online dengan mekanik yang hampir mirip. Baca ini juga :

» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris
» Rockstar Games Akan Hadirkan Hewan Pada Update Terbaru GTA Online Versi PS5 dan Xbox Series X/S!
» Zenless Zone Zero Umumkan Equalizing Test Untuk Mobile dan PC




Di CABAL: Return of Action, kamu akan menjadi salah satu dari 8 kelas terkuat yang melawan kekuatan kuno yang jahat dan bertujuan untuk menghancurkannya di setiap path. Kamu juga bisa melakukan kustom pada karakter yang dimainkan dengan cara memilih kombinasi armor, wings, pets, mounts, dan vehicles. Yang terseru, terdapat achievement, skill ranking, dan honor rank yang bisa kamu kerjakan.

Sumber: ESTgames



Apapun kelas yang dipilih, kamu harus mengembangkan kemampuan karaktermu lewat dungeons, quests, world monsters, dan lain-lain yang bisa menagsah kemampuan karaktermu. Untuk menguji kemampuanmu, terdapat beberapa mode seperti perkelahian PvP yang intens, dari 1v1 match ke match skala besar. Versi mobile dari CABAL online ini akan memberikan fitur baru seperti auto-combat, auto-quest, dan auto-dungeon yang disisipkan melalui perilisan CABAL: Return of Action untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan kepada pemain.



Buat kamu yang tertarik untuk mencoba CABAL: Return of Action, bisa langsung mendaftarkan dirimu melalui website resmi mereka di sini. Masa closed beta test akan dilaksanakan dari 3 Agustus hingga 6 Agustus 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru