NEWS

Mantap! Karakter Lucio Dari Overwatch Juga Akan Hadir di Heroes of the Storm!

Taufik Hidayat   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu karakter terpopuler dari game Overwatch yaitu Lucio akan hadir di Heroes of the Storm pada bulan April mendatang. Menurut rumor yang beredar, Lucio akan hadir di Heroes of the Storm dengan set skill yang hampir mirip dengan skill miliknya di Overwatch dengan roll Support tentunya.

Banyak para pemain di forum Heroes of the Storm tampak senang dengan kehadiran karakter support baru yang ditambahkan. seperti di Overwatch, lagu Lucio akan bisa menyembuhkan darah anggota timnya dan juga meningkatkan kecepatan lari anggota timnya.

Baca ini juga :

» Mengkeren! Pro Player Overwatch Korea Main Piano Saat Sedang Spawn Pada Pertandingan Penentuan!
» Wajib Tahu! Build Talent Serba Bisa untuk Feral DPS Druid di WoW Season of Discovery
» 5 Tahun Berjalan, Liga Franchise Overwatch Harus Bubar. Kira-Kira Kenapa?
» Semua Akan K-Pop Pada Waktunya! Le Sserafim Rilis Lagu Baru Kolaborasi Dengan Overwatch Yang Berjudul Perfect
» Overwatch X LE SSERAFIM! Blizzard Umumkan Kolaborasi Dengan Girl Group K-Pop

Lucio akan bergabung dengan Tracer dan Zarya yang sebelumnya sudah menjadi bagian dari Heroes of the Storm. Lucio akan dirilis pada Public Test Realm (PTR) terlebih dahulu pada 6 Februari mendatang sebelum dirilis secara resmi.

Heroes of the Storm adalah sebuah game MOBA yang dikembangkan oleh Blizzard. Sama seperti Game MOBA lainnya fitur utama dari game ini adalah menghancurkan tower lawan dan membuatnya menyerah sampai markas musuh juga hancur. Tetapi Blizzard menaruh banyak sekali fitur yang membuatnya berbeda dengan DOTA2, mulai dari grafik yang lebih fresh, hero yang sudah tidak asing lagi bagi para penggemar blizzard.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru