NEWS

Estimasi Harga Nintendo Switch Di Indonesia 6,1 Juta!

Cralizer77   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisan konsol hybrid Nintendo Switch bulan depan, akhirnya beberapa retail di Indonesia telah memberikan informasi estimasi harga untuk bisa mendapatkan konsol tersebut. Seperti yang sudah kamu ketahui, bahwa pembelian Nintendo Switch juga akan di-bundle dengan dua buah game eksklusif yakni The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan 1-2-Switch.

Berikut pernyataan estimasi harga Nintendo Switch dari retail PS Enterprise lewat akun Facebook resminya:



Nah, estimasi harga Nintendo Switch di Indonesia sebesari IDR 6.1 juta ini tentunya sudah termasuk biaya masuk bea cukai dan berdasarkan nilai tukar rupiah terhadap dollar. Diantara kamu pastinya sangat heran melihat harga yang ditawarkan oleh Nintendo Switch ini mengapa sangat mahal dari harga aslinya, karena Nintendo telah melakukan kebijakan untuk mem-bundle pembelian Switch dengan dua game eksklusif khusus untuk wilayah Asia Tenggara dan sekitarnya.

Atas munculnya harga estimasi tersebut, terdapat beberapa penggemar Nintendo di Indonesia yang kecewa dengan harga yang dibanderol yang dianggap terlalu mahal. Harga yang dimiliki oleh Nintendo Switch ini sendiri tidak berbeda jauh dengan harga konsol PS4 Pro yang hanya terpaut angka beberapa ratus ribu.

Nah, sebenarnya estimasi harga tersebut masih terbilang cukup murah, karena game kedua game yang termasuk dalam bundle memiliki harga normal yang cukup menguras kantong. Dimana versi stand alone dari The Legend of Zelda: Breath of The Wild memiliki harga IDR 749.000 dan 1-2-Switch dengan harga IDR 599.000. Sehingga Sehingga total yang kamu harus keluarkan (dengan mesin Nintendo Switch harga normal) kira-kira sekitar IDR 6.6 jutaan.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?
» Nintendo VS Emulator Ga Kelar-Kelar! Server Discord Emulator Suyu dan Sudachi Dihapus!

Selain itu, kamu juga harus memikirkan biaya langganan layanan online dari Nintendo Switch, beberapa hari lalu President Nintendo Tatsumi Kimishima telah memberikan informasi mengenai harga layanan online Nintendo Switch, dimana perkiraan harga akan dibanderol dengan harga USD 17.50 (sekitar IDR 250 ribuan) dan USD 26.50 (sekitar IDR 350 ribuan).

So, mahal atau tidak harga estimasi Nintendo Switch itu tentunya tergantung kemampuan dari kalian sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru