NEWS

Terinspirasi dari Ace Combat, Inilah Project Wingman Buatan Developer Indie!

Cralizer77   |   Senin, 06 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game simulasi pesawat yang paling ditunggu-tunggu saat ini ialah serial terbaru Ace Combat 7: Skies Unknown yang dikembangkan oleh tim developer Bandai Namco. Pada serial terbaru ini kamu akan merasakan kehebatan kualitas grafis 3D terbaik yang dibuat menggunakan Unreal Engine 4 dan kombinasi dengan teknologi trueSKY. Namun ternyata terdapat developer indie yang juga mencoba untuk mengembangan yang serupa namun tentunya dengan kualitas yang masih memerlukan banyak perbaikan.

Project Wingman, adalah game simulasi pesawat yang dibuat oleh developer indie bernama RB-D2 terinspirasi dari serial Ace Combat. Setelah melewati proses panjang akhirnya tim developer telah merilis versi Alpha test untuk Project Wingman yang kini bisa kamu dapatkan secara melalui situs resminya. Tentunya untuk bisa mendapatkan versi Alpha test ini kamu harus memberikan harga terbaikmu, yang nantinya akan digunakan untuk pengembangan lebih lanjut dari game tersebut.

Pengembangan Project Wingman ini dilakukan menggunakan Unreal Engine 4, engine yang sama seperti dengan serial Ace Combat 7: Skies Unknown yang juga mengkombinasikan dengan teknologi trueSKY. Namun kualitas grafis yang ditampilkan pada game Project Wingman ini tetap kece, meskipun banyak gamer yang telah mencoba versi Alpha test merasa terdapat beberapa kekurangan dibagian HUD ketika tampilan sudut pandang pertama.

Masa Alpha test untuk Project Wingman ini tentunya untuk melihat seberapa besar antusias para penggemar game simulasi pesawat dan juga mendapatkan respon balik mengenai kekurangan yang terdapat dalam game tersebut. Guna sebagai acuan untuk pengembangan lebih lanjut agar menjadi lebih baik ketika dirilis secara resmi nanti.

Baca ini juga :

» Itch.io Jual Bundle Ratusan Game Indie Dengan Harga 130 Ribu Rupiah Untuk Bantu Anak di Palestina!
» Ngeri Banget! Game Horror dengan Unreal Engine 5, DON'T SCREAM akan Rilis di Tahun 2023!
» [TGS 2023] Janjikan Upgrade Keren Tiap Tahunnya! Interview Sports Director Football Manager, Miles Jacobson!
» Siap Berpetualang di Dunia Penuh Dengan Misteri? Game Indie 'Dros' akan Rilis di PC Pada 20 Juli!
» Simulasi Pindah Kontrakan! Moving Out 2 akan Diluncurkan pada Agustus Mendatang

Pihak RB-D2 juga mengatakan bahwa game Project Wingman ini kedepannya akan memiliki fitur Campaign dengan alur cerita yang membuatnya lebih menarik. Selain itu, juga akan terdapat beberapa fitur lainnya seperti Survival Mode dan juga mode kostumisasi persenjataan dan tampilan HUD di kokpit.

Belum diketahui kapan kepastian game Project Wingman ini akan segera dirilis secara resmi, akan tetapi bagi Kamu yang tertarik untuk mencoba masa Alpha test dari game tersebut, Kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini.

Berikut gameplay dan satu set screenshots dari Project Wingman yang bisa Kamu lihat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru