NEWS

Keren Sekaligus Unik, Karakter Final Fantasy VII Dibuat Dalam Bentuk Patung!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setiap tahunnya, Sapporo Snow Festival selalu menjadi daya tarik turis dengan adanya pemandangan menarik berupa patung yang terinspirasi dari anime, manga, ataupun video game. Tentu kalian pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan Final Fantasy dong?

Nah, tahun ini semua orang membicarakan tentang seri franchise Square Enix yaitu Final Fantasy, yang mana saat ini mereka sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 30. Pada acara Sapporo Snow Festival kali ini, diperlihatkan sebuah patung es salah satu karakter Final Fantasy VII, Cloud sedang berhadapan dengan musuhnya Sephiroth.

Patung tersebut diberi nama "Decisive Battle! Final Fantasy in Snow" dan subjek dari proyek 3D tersebut menampilkan scene dari Final Fantasy VII: Advent Children dan juga versi remake dari Final Fantasy VII yang sedang dalam tahap pengembangan. Yuk langsung saja tonton video dibawah ini untuk melihat keseruan acara tersebut.



Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Berbicara tentang Final Fantasy VII Remake, Final Fantasy VII Remake dikabarkan akan terpecah dalam beberapa skenario, sehingga tidak akan seutuhnya bisa langsung dimainkan layaknya versi sebelumnya. Tentunya informasi terbaginya terbaginya skenario tersebut mendapatkan respon yang kurang baik dari para penggemarnya.

Melihat persiapan Square Enix yang "gila-gilan" untuk Final Fantasy VII Remake, mudah-mudahan saja hasil akhirnya nanti juga akan maksimal. Untuk pengerjaan game Final Fantasy VII Remake ini Square Enix ternyata juga tidak sendiri. Pencipta game Naruto dan .Hack CyberConnect2 juga turut serta dalam pembuatan game tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru