NEWS

Asik! Capcom Akan Hadirkan Karakter Kolin di Street Fighter V Akhir Februari

Taufik Hidayat   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kolin pertama kali debut nya pada Street Fighter III sebagai karakter yang tidak bisa dimainkan. Capcom mengumumkan, kali ini kalian bisa memainkan Kolin pada Street Fighter V pada 28 Februari mendatang. Bersamaan dengan itu juga Capcom akan merilis "Premium Battle" dan kostum "Nostalgia."

Seperti yang kru KotGa sebutkan diatas, Kolin muncul pertama kali pada Street Fighter III. Sebelumnya diam-diam ia bekerja sama dengan Gill dan organisasi rahasia Illuminati. Kolin bekerja untuk Prophecy of Miraha dan akan menghentikan siapa saja yang berani menghalangi jalan Gill.

Baca ini juga :

» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC

Pada Street Fighter V sendiri memiliki beberapa mode permainan yang bisa dimainkan seperti Story Mode, Survival Mode, Challange Mode serta tentunya Online Mode. Keempat mode tersebut memiliki keunggulan tersendiri. Menariknya dalam Story Mode pihak Capcom telah menyematkan fitur baru yang memungkinkan gamer untuk dapat menggunakan kostum alternatif untuk setiap karakter yang ada ketika memainkan Story Mode.

Kotakers akan merasakan bentuk pertarungan yang sedikit berbeda dengan serial sebelumnya, karena Capcom telah merombak dengan mengantinya dengan sistem "V" atau sistem variabel yang artinya akan terdapat beberapa sistem yang menggunakan huruf "V" didepannya seperti V-Skills, V-Trigger dan V-Reversals.

Saat ini Street Fighter V telah tersedia untuk PlayStation 4 dan juga PC. Yuk langsung aja dilihat trailer karakter Kolin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru