NEWS

Gameplay Project Cars 2, Bawa Kamu Merasakan Naik Mobil Sungguhan!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bandai Namco telah resmi mengumumkan kemunculan serial Project Cars 2 kemarin yang rencananya akan segera hadir pada akhir tahun 2017. Nah, hari ini seroang YouTuber bernama "Grizwords" telah membagikan sebuah cuplikan gameplay dari game tersebut yang berjalan pada 60 frames per second (fps).

Dalam serial Project Cars 2 ini nantinya akan terdapat lebih dari 170 mobil dan juga sebanyak 60 lintasan balap, beberapa fitur menarik seperti Online Championship juga akan dapat dirasakan oleh gamer sehingga kamu akan benar-benar bersaing dengan gamer lainnya. Selain itu, pada Project Cars 2 ini tentu akan memiliki kualitas grafis yang lebih realistis dari versi sebelumnya, dimana sang developer Slightly Mad Studios juga akan memperbarui sistem perubahan cuaca dan resolusi grafis fantastis yang mendukung pada resolusi 12K.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan

Project CARS saat ini telah menjadi game simulator balap yang menyuguhkan kondisi balap yang sangat nyata selain dari franchise lainnya. Dengan grafis yang memukau serta banyaknya fitur seru lainnya yang ada pada Project CARS. Apabila bila Kotakers merupakan penggemar game balap, game ini sangat cocok untuk kalian.

Namun sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal perilisan dari Project Cars 2 ini, akan tetapi rencananya sekuel kedua game balapan tersebut akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Berikut cuplikan gameplay dari Project Cars 2 yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru