NEWS

Inilah 8 Suara Mobil Terbaik dalam Grand Theft Auto V!

Cralizer77   |   Jumat, 10 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam game Grand Theft Auto V memang memiliki bermacam-macam jenis mobil yang dapat digunakan, dimana setiap jenis mobil memiliki ciri khas masing-masin. Mulai dari akeselerasi, kecepatan, dan lainnya. Nah, baru-baru ini salah satu YouTuber bernama Vucko 100 telah mengunggah video yang memperlihatkan delapan mobil dengan suara terbaik dalam GTA V, kamu bisa melihatnya lewat video yang ada di bawah artikel ini.

Pada video yang berdurasi sekitar 11 menit tersebut kamu dapat melihat delapan jenis mobil yang dipilih oleh Vucko karena memiliki efek suara yang paling kece. Diantaranya, Sultan RS, Schafter V12, Coquette, Banshee 900R, Tempesta, Casko, Tryus, dan Carbonizzare. Kedelapan mobil tersebut memiliki ciri khas suara khas, yang menungjukan bahwa mesi yang dimilikinya sesuai dengan penampilan mobil tersebut. Rockstar memang telah megerjakan suatu karya yang sangat serius, sehingga setiap detail begitu diperhatikan hingga efek suara mobil dalam game dibuat persis dengan mobil aslinya.

Baca ini juga :

» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Setelah 6 Bulan, GTA V Segera Tinggalkan Xbox Game Pass Pada 15 Januari 2024
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Source Code GTA V Bocor di Internet, Ungkap 8 DLC Single Player Yang Dibatalkan, Hingga Petunjuk Bully 2!

Selain kedelapan mobil tersebut, Vucko juga memperlihatkan beberapa mobil lainnya yang memiliki ciri khas suara yang tidak kalah keren.

Enjoy the video!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru