NEWS

Sebuah MMORPG PC Ala Diablo, Wild Buster Akan Segera Rilis Awal Maret Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 11 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ketika para developer di seluruh dunia sibuk berlomba-lomba membuat game mobile, salah satu developer asal Korea Selatan Nurioworks tengah bersiap untuk merilis game Wild Buster di Korea Selatan. Game tersebut pertama kali diumumkan pada tahun 2012 lalu dan telah memakan waktu pengembangan selama 5 tahun untuk sebuah game online PC.

Wild Buster adalah sebuah game MMORPG PC yang gameplaynya sangat mirip sekali dengan Diablo. Hanya saja pada game ini setting ceritanya tentu berbeda dengan Diablo, Setting dunia masa depan penuh senjata api dan juga Alien mewarnai game pertama yang dirilis oleh Nuri Star Ducks ini.

Baca ini juga :

» Diablo IV Umumkan Ekspansi Pertamanya Vessel of Hatred, Siap Rilis Akhir Tahun 2024!
» Masih Belum Kapok, Blizzard Siap Rilis Diablo IV di Steam Pada 18 Oktober
» Seorang Player Diablo IV Berhasil Dapat Damage Sebesar 35.248.198.783.801.000.000.000.000.000.000.000.000
» Laku Keras, Diablo IV Kini Jadi Game Terlaris Blizzard Sepanjang Masa!
» Bang Brando Telah Kembali! Hari ini Windah Basudara Akan Kembali Live Streaming di Channel Utamanya!

Kalian para pemain nantinya akan bertarung melawan Alien. Pada Wild Buster terdapat 2 faksi yang saling bertarung Guardian dan Abandon. Kotakers juga tidak bisa memilih atau mengkreasikan karakter sesuka hati karena game ini berfitur Gender Lock.

Game ini rencananya akan launching 2 Maret 2017 mendatang di Korea Selatan. Yuk langsung lihat gameplay dari game Wild Buster.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru