NEWS

Ini Jadinya Bila Lion King Hadir Di GTA V!

Cralizer77   |   Kamis, 16 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Grand Theft Auto V memang memang menjadi bahan eksperimen bagi modder untuk menciptakan suatu kreasi baru yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya. Nah, kali ini seorang modder bernama MrMarco1003 telah membagikan kreasi buatannya yang berisikan seluruh karakter hewan dari film The Lion King yang bisa diterapkan dalam game open world besutan Rockstar tersebut.

Pada mod yang telah dibuatnya berisikan karakter Simba, Timon, Pumbaa, Trio Hyena (Ed, Shenzi, dan Banzai), Kiara, Nala, Scar, Mufasa dan Rafiki. Seluruh karakter ini bisa kamu gunakan sebagai mod dalam GTA V. Layaknya mod lainnya, dengan menggunakan karakter tersebut kamu tetap bisa menembakan senjata, mencuri mobil, dan kegitan gila lainnya.

Baca ini juga :

» Seperti Inilah Aksi 'Tanjiro Kamado' di Jump Force!
» 'Tales of Arise' Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Gameplay Action yang Badass!
» Rilis Trailer Baru, Season Terakhir 'Supernatural' Siap Tayang Sebentar Lagi!
» Screenshot 'GTA VI' Bocor, Seperti Inikah Wujudnya?
» Kembali Bangkit, Game Action Ikonik PS2 'Gungrave' Perlihatkan Sekuel Terbarunya!

Sayangnya, mod ini memang menggunakan intellectual property (IP) dari Disney dan kemungkinan mod The Lion King untuk GTA V tersebut akan ditutup oleh pihak Disney karena melanggar hak cipta.

Bagi kamu yang tertarik untuk mencoba dapat memilikinya pada situs yang diberikan oleh MrMarco1003 di sini. Berikut dua buah cuplikan video yang memperlihatkan mod The Lion King untuk GTA V.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru