NEWS

[VIDEO]: Agar Tidak Bocor, Tom Holland Bakar Naskah Avengers: Infinity War Milik-nya

Marvemir   |   Minggu, 19 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, di kebanyakan film-film hit sekarang ini, terutama khususnya film-film dunia sinematik Marvel (MCU), dapat dipastikan bahwa film-film seperti ini, sangatlah rawan / rentan dengan yang namanya bocor naskah (script leak).

Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya tidaklah mengherankan, apabila studio-studio seperti contohnya di sini, Marvel Studio, mewajibkan pemain-nya untuk mengembalikan naskah yang telah dibaca-nya, langsung di hari tersebut.

Akan tetapi sepertinya, peraturan tersebut tidaklah berlaku bagi aktor pemeran Peter Parker AKA Spider-Man di film Avengers: Infinity War yang akan dirilis pada tanggal 4 Mei 2018 mendatang, Tom Holland.

Baca ini juga :

» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!



Bukan Kotakers, bukannya Holland melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh studio yang dikepalai oleh Kevin Feige tersebut. Sebaliknya, justru aktor berusia 20 tahun ini, melakukan tindakan yang lebih ekstrim lagi agar dapat memastikan naskah film-nya ini tidak bocor ke-mana mana.

Wah, tindakan apa tuh? Well, tindakan yang dilakukan tersebut tidaklah lain dan tidak bukan adalah dengan membakar naskah Avengers: Infinity War yang dimiliki-nya. Dan tindakan ini terekam dengan sangat jelas melalui situs unggah video YouTube yang diunggah beberapa hari yang lalu.



Dan memang, kalau dilihat dari video-nya, Holland memanglah benar-benar terlihat membakar naskah film-nya tersebut ini. Namun walau sudah terlihat sedemikian legit-nya, tetap saja, masih banyak orang yang menganggap bahwa yang dibakar oleh Holland ini bukanlah naskah Infinity War. Melainkan hanya gulungan kertas kosong belaka.

Nah, daripda terus-terusan kita ikutan ber-spekulasi binti penasran, mendingan Kotakers nilai sendiri apakah memang yang dibakar oleh Holland ini adalah gulungan naskah Infinity War atau bukan melalui cuplikan video singkat-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru