NEWS

Gathering ke-4 Ragnarok Gravindo Berlangsung di Surabaya, Jangan Sampai Ketinggalan!

Basittt   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Meramaikan komunitas Ragnarok Online yang terus berkembang, kali ini Gravindo menggelar kembali Event Gathering Komunitas dari Ragnarok Online. Ini bukan kali pertama, Gravindo sudah mengadakan sampai 3 kali Gathering sejak merilis Ragnarok Online dan ini merupakan ajang yang keempat kalinya. Apakah Kotakers akan melewatkan lagi event yang seru ini?

Gathering kali ini diadakan agar hubungan antar komunitas Ragnarok Online terjalin semakin kuat. Mari jadikan kesempatan Gathering ini sebagai kenangan manis dan berkesan bagi para pemain. Sekaligus menjadi ajang diskusi, sharing, tanya jawab, dan penyampaian saran dan kritik bagi komunitas RO dengan pihak Gravindo.

Baca ini juga :

» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!
» Gravity Umumkan Ragnarok 20 Heroes, Game Mobile Baru Berdasarkan Franchise Ragnarok

Tujuan utama diadakannya Gathering Ragnarok Online Gravindo yang ke-4 ini, antara lain :

1. Perkenalan Anggota DPR Yang Terpilih
2. Presentasi Tentang Ragnarok Gravindo
3. Diskusi, Sharing, Tanya Jawab atau penyampaian Saran & Kritik seputar Fitur atau Konten Game Ragnarok Online Gravindo
4. Booth Event Secret Kafra Shop
5. Makan-makan, kumpul-kumpul, senang-senang, ramah tamah & sosialisasi antar komunitas dan pecinta game Ragnarok Online

Kabarnya, 100 pendaftar pertama akan mendapatkan free meal + headgear. Tentu saja di acara tersebut Gravindo juga akan membagikan banyak merchandise eksklusif yang tidak dapat para gamer temukan di tempat lain.

Catat tanggal dan tempatnya, 4th Gathering Ragnarok Online Gravindo akan diadakan pada tanggal 11 Maret 2017. Kali ini Gravindo akan mengadakannya di Michael TJ Resto & Cafe, Jalan Raya Trenggilis Mejoyo F-5 Surabaya Timur. Jadi, bagi para Arek-Arek Suroboyo wajib ikutan nih acara temu kangen yang spesial ini!

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru