NEWS

Ini Dia Tampilan Foto Perdana Seluruh Cast Film Han Solo

Marvemir   |   Jumat, 24 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah menunggu berbulan-bulan akhirnya beberapa hari yang lalu, Diseny dan Lucas Film secara resmi, merilis juga tampilan foto perdana dari seluruh pemain film tunggal Han Solo yang mana film ini akanlah dirilis pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang.

Dan, terlihat banget dari tampilan foto-nya di bawah ini, seluruh cast yang terdiri dari: Woody Harrelson (The Hunger Games), Alden Ehrenreich (Hail, Cesar), Phoebe Waller-Bridge (The Iron Lady), Emilia Clarke (Game of Thrones), Joonas Suotamo, Donald Glover (The Martian) dan tentunya duo sutradara film ini, Phil Lord & Chris Miller (21 Jump Street), sangat senang banget untuk bisa berada di proyek film antologi Star Wars yang sangat diantisipasi ini.



Dan mengapa tidak? Mereka berada di salah satu film sci-fi yang sangat melegenda. Jadi gak salah kan apabila mereka terlihat enjoy nan sumringah banget di fotonya ini? Mungkin ketika membaca artikel ini, beberapa Kotakers bertanyatanya siapa tuh Joonas Suotamo? Yang jadi Chewbacca ya?

Yap, bener banget Kotakers Suotamo adalah sosok yang nantinya akan menjadi mahluk Wookie kesayangan kita tersebut. Dan wajar sih kalau kalian merasa asing dengan namanya. Pasalnya Suotamo sendiri memanglah bukan seorang aktor. Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans



Melainkan pria berusia 30 tahun ini adalah seorang pemain basket profesional asal Finlandia. Dan bisa dibilang, peran Chewbacca-nya di film ini nanti, merupakan debut film perdana dari pria yang memiliki tinggi hampir 210 cm ini.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan tampilan foto perdana cast film Han Solo ini? Ayo jangan malu-malu ya untuk mengemukakan opini kalian Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru