NEWS

Siap Rilis, Mass Effect: Andromeda Sudah Selesai Dibuat!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 26 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang developer BioWare telah mengumumkan melalui akun resmi Twitter mereka bahwa Mass Effect: Andromeda sudah selesai dibuat dan siap rilis pada saat nanti tanggal perilisannya. Sebelumnya, Origin sudah membagikan minimum dan rekomendasi spesifikasi PC yang harus kalian miliki untuk memainkan game ini.


Mass Effect: Andromeda dikabarkan tidak akan memiliki Season Pass untuk DLC nya. Hal Ini dikonfirmasi langsung oleh GM BioWare Aaryn Flynn melaui kicauan nya di Twitter, salah satu orang bertanya langsung ke Aaryn apakah Andromeda akan memiliki Season Pass, lalu Flynn menjawab singkat "Tidak."

Baca ini juga :

» Gamer Sejati! Henry Cavill Akui Tertarik Untuk bintangi Mass Effect TV Series!
» Modder Mass Effect Kembalikan 'Kamera Pantat' Miranda Lawson yang Sempat Hilang!
» Kolaborasi N7 Charm Di Apex Legends, Munculkan Teori Sesuatu Yang Besar Dari Mass Effect!
» Bikin Rugi! Ini 5 Game Yang Justru Menghancurkan Reputasi Pembuatnya
» BioWare Konfirmasi Franchise Dragon Age Akan Terus Berlanjut

Seri Mass Effect: Andromeda dikembangkan menggunakan Frostbite engine yang dimiliki oleh DICE, namun proses pengembangannya dikelola secara penuh oleh BioWare. Nah, dalam seri Andromeda ini menjanjikan petualangan pada galaxy baru dan menawarkan pengalaman bermain diluar angkasa dengan tampilan yang lebih nyata dan juga fitur-fitur baru.

Mass Effect: Andromeda akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC! pada 21 Maret 2017 mendatang di Amerika Utara, sementara tanggal 23 Maret di Eropa. Yuk langsung aja dilihat trailer terbaru Mass Effect: Andromeda.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru