NEWS

Middle-earth: Shadow of War Akan Segera Hadir untuk PS4, Xbox One, dan PC!

Cralizer77   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bagi kamu sebelumnya pernah memainkan game Middle-earth: Shadow of Mordor, kali ini Warner Bros. telah resmi mengumumkan judul game barunya yakni Middle-earth: Shadow of War yang akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Stam. Dimana game tersebut akan tersedia pada tanggal 22 Agustus 2017 untuk wilayah Amerika Utara dan tanggal 25 Agustus 2017 untuk wilayah Eropa.

Dalam game Middle-earth: Shadow of War ini sendiri memungkinkan pemain dapat merasakan petualangan baru dengan memegang kekuatan Ring of Power untuk menghadapi musuh yang mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul dalam pertempuran yang khas pada Midle-earth. Game Middle-earth: Shadow of War ini dikembangkan oleh Monolith Production dan akan kembali menghadirkan sosok Talion dan pendamping setianya yakni Celebrimbor.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.

Untuk lebih jelasnya kamu dapat melihat detail informasi yang diberikan oleh Warner Bros. lewat situs resminya di sini. Berikut cuplikan trailer dari Middle-earth: Shadow of War yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru