NEWS

Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Bagas Prawira   |   Sabtu, 02 Dec 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada tanggal 1 Desember 2023, Rockstar games resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis trailer pertama dari GTA 6 pada hari Selasa, 5 Desember pukul 9 pagi Eastern Time (ET), atau 9 malam Waktu Indonesia Barat (WIB). Pengumuman tersebut menampilkan teaser dengan adanya pohon kelapa dan burung camar, kita bisa melihat jika rumor yang selama ini beredar sepertinya bakal terjadi, bahwa GTA 6 bakal belatar di Vice City versi HD Universe. Vice City adalah tiruan dari kota Miami, Amerika Serikat di Universe GTA.



Hype dari pengumuman ini tentu diikuti oleh game lain untuk keuntungan mereka. Beberapa game tersebut diantaranya adalah Fall Guys, Halo Infinite, Call of Duty Warzone, dan Overwatch. Semua game ini meniru gaya yang sama dengan style pengumuman dari trailer pertama GTA 6.



Tren yang diikuti berbagai studio ini meraimakan hypoe yand dinanti - nanti oleh para penggemar setelah penantian panjang untuk game GTA 6 ini. Diperkirakan beberapa game lain akan terus mengikuti tren ini sampai trailer pertama GTA 6 rilis nanti.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru