NEWS

Baru Diumumkan, Inilah Spesifikasi PC untuk Memainkan Middle-earth: Shadow of War!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 28 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros telah resmi mengumumkan judul game barunya yakni Middle-earth: Shadow of War yang akan segera hadir untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam. Dimana game tersebut akan tersedia pada tanggal 22 Agustus 2017 untuk wilayah Amerika Utara dan tanggal 25 Agustus 2017 untuk wilayah Eropa.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, hari ini Warner Bros dan Monolith Productions telah membagikan spesifikasi PC untuk memainkan game Middle-earth: Shadow of War melalui halaman Steam. Kabar baiknya, tampaknya game tersebut tidak membutuhkan spesifikasi PC yang begitu tinggi.

Baca ini juga :

» Xbox Ciptakan Controller Coklat Yang Bisa Dimakan!
» Server MultiVersus Tutup, Persiapan Rilis Full di Tahun 2024
» Warner Bros. Tidak Sengaja Ungkap Mortal Kombat 12 akan Rilis di Tahun 2023
» [FIRST IMPRESSION] Hogwarts Legacy, Saatnya Buat Kekacauan di Hogwarts!
» Dapatkan Penulis, Sekuel Film Mortal Kombat Segera Diproduksi!

Spesifikasi PC minimum yang dibutuhkan untuk memainkan game ini adalah Intel Core i5-2550K dengan 8 GB RAM serta VGA NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7950. Sementara untuk rekomendasi spesifikasi PC dibutuhkan Intel Core i7-3770 dengan 16 GB RAM serta VGA NVIDIA GTX 1060 atau AMD Radeon RX 480.

Dalam game Middle-earth: Shadow of War ini sendiri memungkinkan pemain dapat merasakan petualangan baru dengan memegang kekuatan Ring of Power untuk menghadapi musuh yang mematikan, termasuk Sauron dan Nazgul dalam pertempuran yang khas pada Midle-earth. Game Middle-earth: Shadow of War ini dikembangkan oleh Monolith Production dan akan kembali menghadirkan sosok Talion dan pendamping setianya yakni Celebrimbor.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru