NEWS

Dapatkan Headgear Permanen Umbrella Hat di Daily Login Maret Ragnarok Gravindo!

Basittt   |   Kamis, 02 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki bulan Maret 2017, Tim RO Gravindo telah mempersiapkan satu event terbaru yang pastinya sangat menarik untuk para gamer ikuti. Bertajuk Daily Login Maret, pada periode 1-31 Maret 2017 para gamer akan dapat menikmati ragam hadiah menarik yang telah dipersiapkan Tim RO Gravindo melalui event ini. Apa saja hadiahnya?

Hadiah yang dipersiapkan Tim RO Gravindo melalui Daily Login Maret ini beragam, Storage Free Ticket, Warp Free Ticket, Giant Fly Wing, Life Insurance, Kafra Card dan hadiah yang berbeda ditiap minggunya (tanggal 7, 14, 21 dan 28). Hadiah yang ditiap minggu berbeda itu pastinya sangat spesial, yakni Boarding Halter, Hallow Ring Box, Bloody Ring Box hingga Umbrella Hat.

Baca ini juga :

» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Serukan Momen Halloween Bersama Ragnarok Origin di Community Gathering Party
» Menyaksikan Pertarungan Epik dan Nikmati Acara Seru Lainnya di Ragnarok Origin Odin Cup Watch Party!
» Siap Nonton Pertarungan Epik! Acara Nobar Turnamen Ragnarok Origin Odin Cup akan Digelar di Neo Soho Mall!

Cara mengikutinya cukup mudah, para gamer hanya perlu login dan absen setiap hari ke NPC Ossas yang berada di Kota Morroc, Payon dan juga Prontera. Pastikan para gamer tidak melewatkan satu haripun tiap minggunya, karena jika melewati maka hadiah yang paling kalian inginkan dihari ke-7 tidak akan bisa didapatkan.

Informasi lebih detail, para gamer bisa melihatnya melalui link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru