NEWS

Sosok Villain Batman Legendaris Ini Akan Tampil Di Gotham

Marvemir   |   Jumat, 03 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, seri TV hit Gotham, dari episode ke episode, musim ke musim, perlahan-lahan sudah mulai memasukkan satu demi satu elemen serta karakter ikonik Batman di dalam seri-nya ini.

Dan salah satu karakter ikonik Batman ter-ikonik nan terbaru yang akan disertakan ke dalam paruh kedua musim ketiga-nya yang mana akan tayang perdana pada tanggal 24 April 2017 mendatang, tidak lain dan tidak bukan adalah Ras Al Ghul.

Baca ini juga :

» Inilah Cara Super Canggih HBO Untuk Menghalau Spoiler Game of Thrones 8
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Hodor di Seri Game of Thrones, Kristian Nairn Akan Hadir di Indonesia Comic-Con 2018
» Sophie Turner: Ending Game of Thrones Akan Memecah Belah Fans
» Westeros dan Lokasi Game of Thrones Lainnya Akhirnya Dijadikan Obyek Pariwisata



Yap, bener banget Kotakers. Pemimpin The League of Assassins ini akanlah tampil di seri ini. Dan menurut kabar resmi yang beredar, sosok aktor yang nantinya akan memerankan mertua sekaligus musuh Batman di seri-nya ini nanti adalah aktor TV veteran, Alexander Siddig.

Bagi Kotakers yang mungkin kurang mengetahui, Siddig pertama kali mulai dikenal namanya setelah memerankan karakter Dr. Julian Bashir di seri hit, Star Trek: Deep Space Nine (1993-1999). Selain karakter tersebut, aktor asal Sudan berusia 51 tahun ini jugalah terkenal melalui perannya sebagai Doran Martell di musim ke-5 dan ke-6 seri hit Game of Thrones.



Dan, menurut Kru KotGa pribadi, Siddiq adalah pilihan yang sangat tepat untuk memerankan sosok villain yang abadi (immortal) ini. Karena selain memang diri-nya sangat bertalenta, kalau kalian perhatiakan secara seksama, struktur rupa wajah Siddiq sangatlah mirip banget dengan struktur tampang Al-Ghul di berbagai adptasi-nya.

Oke, setelah kita membahas sosok Siddiq sebagai pemeran Al-Ghul nya tersebut, marilah kita sekarang berfokus pada keputusan Gotham yang menyertakan ayah Thalia Al-Ghul ini di dalam seri ini. Jujur ketika Kru KotGa mengetahui kabar ini, Kru KotGa sangatlah kaget nan WTF banget.



Pasalnya, seperti yang kita tahu, baik di komik atau berbagai adaptasi Batman, Al-Ghul barulah ketemu Batman ketika Bruce di usia 20-an. Nah, mnegingat fakta tersebut plus mengingat fakta bahwa Bruce di seri ini masih sekitar 13-15 tahun, tak pelak Kru KotGa menjadi garuk-garuk kepala sendiri.

Memang sih, di seri ini dengar-dengar Al-Ghul akanlah ditempatkan sebagai pemimpin dari Court of Owls yang mana seperti kita ketahui, menjadi salah satu sosok villain utama di musim ketiga-nya ini. Akan tetapi, apakah menurut kalian, hal ini terasa sedikit maksa? Bagaimana nih pendapat kalian akan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru