NEWS

Catat! Game Horror Outlast 2 Dapatkan Tanggal Rilis Pasti

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak tau game horror Outlast? Semenjak seri pertamanya dirilis game ini sudah mengundang banyak perhatian pecinta game horror. Disatu sisi memiliki kualitas visualisasi yang mumpuni ditambah lagi kesan horror yang sungguh realistis, menjadikan para penggemar menanti-nanti akan kehadiran seri ke-2 nya.

Nah, hari ini sang developer Red Barrels Games telah mengumumkan tanggal rilis pasti Outlast 2 yang akan hadir pada tanggal 25 April mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Baca ini juga :

» Red Barrels Unggah Gambar Teaser Game Baru di Twitter, Outlast 3 akan Segera Diumumkan?
» Red Barrels Pastikan Kalau Mereka Akan Mengerjakan Seri Game Horror Terbaru Outlast 3
» Game Original "Outlast Deluxe Edition" Bisa Kamu Dapatkan Gratis
» [SPECIAL] Hal yang Wajib Dilakukan Gamer Pada Saat Bermain Outlast 2
» Menyeramkan! Inilah Cuplikan 15 Menit Pertama Gameplay dari Outlast 2!

Serial Outlast II akan menggunakan latar lokasi baru yang tentunya lebih menyeramkan. Menurut informasi yang diberikan oleh Red Barrels Games, dalam serial kedua Outlast ini akan kembali menghadirkan bentuk permainan survival horror yang dikemas dengan konten yang baru. Dimana gamers akan diuji imannya, karena gamers akan didorong untuk melakukan sesuatu hal yang gila namun dianggap adalah satu-satunya hal yang waras dan harus dilakukan.

Dalam game ini kalian akan merasakan petualangan dari seorang jurnalis bernama Blake Langermann yang ikut bersama istrinya untuk menginvestasi pembunuhan misterius yang dilakukan kepada seorang wanita yang sedang hamil. Sudah siap untuk memainkan Outlast 2?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru