NEWS

Apakah Ridley Scott Masih Ingin Untuk Merilis Film-Film Alien Selanjutnya?

Marvemir   |   Rabu, 08 Mar 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, film Alien: Covenant yang akan dirilis pada tanggal 19 Mei 2017 mendatang, secara teknis, adalah film ke-6 dari franchise film Alien karya sutradara berbakat, Ridley Scott.

Nah, melihat jumlah film-nya yang bisa dibilang sudah lumayan banyak ini, maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans dan moviegoers yang lantas bertanya-tanya seperti ini: Apakah Alien: Covenant akan menjadi film terakhir dari franchise sci-fi legendaris ini? Atau justru malah sutradara berusia 79 tahun ini ke depannya, masih akan merilis film-film Alien selanjutnya?

Baca ini juga :

» Aliens: Dark Descent Hadirkan Pengalaman Menegangkan dalam Perang Melawan Xenomorph di Planet Lethe
» Mad Dog Kembali Beraksi! Film Invasi Alien Skylin3s Tampilkan Trailer Terbaru
» Rayakan Hari Alien, Game Alien: Blackout Gratis di Play Store dan App Store
» Perang Dengan Alien! Game Starship Troopers Terbaru Dipastikan Hadir Tahun 2020
» Bukan Cuma Mobile, Ada Juga Game Alien Terbaru Untuk Konsol dan PC!



Well, menurut sutradara asal County Durham, Inggris ini, selama fans dan moviegoers masih ingin banget untuk menyaksikan kisah-nya ini, Scott tidaklah merasa keberatan sama sekali untuk memproduksi kisah-kisah Alien selanjutnya. Malah lebih jauh-nya, Scott mengatakan bahwa kalau perlu dirinya masih bisa loh untuk merilis 6 film Alien lagi.

Well, terlepas Kru KotGa sangat mengagumi dedikasi maksimal Scott terhadap franchise ini, kalau menurut Kru KotGa pribadi sih, semestinya Scott menghentikan saja franchise ini. Bukan, Kru KotGa bukannya membenci atau ingin memberikan aura negatif di sini.



Melainkan, kalau dipikir dan dilihat secara logika (common sense), ke-6 film Alien yang telah dirilis sejauh ini, telah melengkapi seluruh jalinan kisah film-nya ini. Selain itu, kalau kita lihat fakta yang ada, biasanya, apabila sebuah film terus dilanjutkan padahal secara kisah, seri film-nya telah selesai alias tidak perlu dilanjutkan lagi, sekali lagi biasanya, hal ini akanlah berujung merusak / menodai nilai ke-bagusan sekaligus ke-legendarisan dari franchise film-nya.

Dan tentunya, kita-kita tidak ingin bukan apabila franchise film se-legendaris Alien ini menjadi rusak namanya hanya gara-gara keinginan fans atau Scott yang kepingin terus menyaksikan kisah Alien-nya Ya tidak Kotakers?

Akan tetapi, bagaimana nih kalau pendapat Kotakers pribadi? Apa jangan-jangan justru kalian memanglah masih ingin untuk menyaksikan kisah-kisah Alien selanjutnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru